Beranda Kepri Anambas Satuan Binmas Anambas Adakan Giat Binkamsa di Kelurahan Tarempa

Satuan Binmas Anambas Adakan Giat Binkamsa di Kelurahan Tarempa

0

beritakepri.id, ANAMBAS — Satuan Binaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kepulauan Anambas melakukan pembinaan terhadap personil Komunitas Jaga Kampung (KJK) Kelurahan Tarempa, Sabtu, (22/06/2019) bertempat di Posko KJK jalan Raden Saleh Tarempa.

Kasat Binmas Iptu Robinsar Tampubolon, S.H, ia menyampaikan, Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya pembinaan kepada Petugas Kamling yang tergabung dalam Komunitas Jaga Kampung (KJK), selain menjalin komunikasi juga melaksanakan pembinaan Polmas terhadap warga masyarakat yang melaksanakan keamanan lingkungan. ujarnya.

Kasatbinmas Polres Anambas Memberikan Bantuan Senter,dll

ia juga berharap, personil KJK didalam melaksanakan ronda harus memperhatikan kesiapan diri, kesiapan peralatan ronda dan kesiapan pengetahuan dalam menghadapi permasalahan dalam melaksanakan ronda. terangnya
Di samping itu, untuk menjalin kemitraan dengan Personil KJK, maka diberikan sarana pendukung kegiatan berupa 2 (Dua) Unit Senter Cas dan Tongkat T sebanyak 5 Buah.

Baca Juga :  Kapolres Anambas Basembang Bacarita Di Desa Arung Hijau Guna Menampung Aspirasi Masyarakat

kegiatan ini juga dihadiri oleh personil KJK sebanyak 15 orang, Lurah Tarempa Syamsir, Penasehat KJK Heri dan Kompol Suddin Siregar.(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here