Beranda Kepri Tanjungpinang Sebagai Orang Pulau, Kita Bisa

Sebagai Orang Pulau, Kita Bisa

0
Wakil Gubernur Kepri H Isdianto Foto bersama majlis guru dan siswa SMAN 1 Kundur Karimun, Kamis (29/11).

Beritakepri.id, KARIMUN –Wakil Gubernur Kepri H Isdianto meminta anak – anak SMAN 1 Kundur untuk semangat meraih prestasi. Semangat tersebut dibuktikan dengan giat belajar belajar dan belajar. Karena hanya dengan belajar tersebut, prestasi nantinya bisa diraih.

“Saya datang ke SMA 1 ini untuk memberikan motivasi, agar adik-adik kelak menjadi orang-orang yang sukses. Sebagai orang pulau, kita bisa,” kata Isdianto saat menjadi pembina apel di SMAN 1 Kundur Karimun, Kamis (29/11).

Menurut Isdianto, banyak orang asli Tanjungbatu yang menjadi orang hebat dan berguna untuk daerah dan negara. Dia berharap anak anak dapat membanggakan Tanjungbatu kelak.

Baca Juga :  Peringati HPN 2022, Pemprov Kepri Gelar Seminar Nasional

“Masa depan ditentukan oleh kita sendiri. Karenanya kita harus cekatan mempersiapkan masa depan tersebut,” kata adik kandung almarhum H Muhammad Sani ini.

Kundur lanjut H Isdianto sejauh ini cukup diperhitungkan pada level provinsi. Karena cukup banyak putra Kundur yang sukses dan berhasil menduduki jabatan di pemerintahan. Baik provinsi maupun kabupaten, kota di Kepri. Karena itu, kata Isdianto semua harus bisa mengikut jejak mereka meraih kesuksesan nantinya.

Dalam pesannya H Isdianto juga meminta anak anak menjauhi bahaya narkoba sejenisnya. Juga untuk, tidak ikut-ikutan dalam pergaulan bebas hingga menjaga disiplin dalam segala hal, sebagai bekal menuju kesuksesan.

Baca Juga :  Kiki Lida Meriahkan lomba PKK Kampung Bulang

Kepala Sekolah SMA N 1 Kundur Abdul Latip menjelaskan kalau jumlah keseluruhan siswa sebanyak 735 orang. Mereka hampir putra putri Kundur semua. Meski begitu ada beberapa siswa yang berasal dari luar Kundur.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Rosmeri Isdianto, Anggota DPRD Provinsi Kepri Yusrizal, Staf Khusus Saidul Khudri, Herizal Hood Camat Kundur Eri Noval Jadinata dan hadirin undangan lainnya.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here