Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah kembali menjalani pemeriksaan cepat dengan rapid tes terhadap kemungkinan terinfeksi covid-19, Ahad (17/5).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah kembali menjalani pemeriksaan cepat dengan rapid tes terhadap kemungkinan terinfeksi covid-19. Dari pemeriksaan di RS Raja Ahmad Thabib itu, hasilnya adalah non reaktif.

“Alhamdulillah, rapid tes antibodi total: anti SARS-COV-2 non rekatif. Semoga kami diberi kekuatan dan perlindungan oleh Allah Yang Maha Kuasa dari serangan virus ini,” kata Arif, di Tanjungpinang, Ahad (17/5) siang.

Arif kembali menjalani rapid tes setelah sebelumnya sempat heboh sejumlah pegawai Pelindo mendapatkan hasil reaktif. Karena sebelumnya, Arif sempat menerima bantuan sembako secara simbolis dari Pelindo untuk disalurkan ke masyarakat. Namun, tim yang menyerahkan bantuan secara simbolis itu tidak termasuk 14 orang yang reaktif hasil rapid tesnya.

Baca Juga :  Isdianto Yakin Perekonomian Masyarakat Semakin Membaik

Sebelumnya, bersama seluruh pejabat eselon 2 di Pemprov Kepri, Arif juga menjalani rapid tes. Hasilnya, Arif bersama seluruh pejabat eselon 2 non reaktif.

Rapid tes Arif dilakukan oleh Tim RS Raja Ahmad Thabib pada Ahad (17/5) pagi. Beberapa jam kemudian, hasil laboratorium mengeluarkan hasilnya, yaitu non reaktif.

Pada kesempatan itu, Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatana Penanganan Covid19 Kepri ini kembali mengingatkan masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan. Seperti tidak keluar rumah, kalau pun keluar harus menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Baca Juga :  Rakerwil I APEKSI di Kota Pariaman Dimulai

“Karena kitalah yang menjaga diri kita dan orang lain supaya tidak tertular,” kata Arif.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here