Beranda Berita Utama Sekda Kota Tanjungpinang Kehilangan Sosok Penuh Tunjuk Ajar

Sekda Kota Tanjungpinang Kehilangan Sosok Penuh Tunjuk Ajar

0
Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si bersama almarhum Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si juga merasakan kesedihan mendalam atas kepergian Wali Kota Tanjungpinang, Ayah Syahrul, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Thabib. Meskipun terhitung orang baru yang bergabung dalam jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang, namun Teguh mengaku, telah lama mengenal Ayah Syahrul dan memuji almarhum dengan ungkapan yang baik.

Syahrul dimata Teguh adalah abang, atasan, rekan kerja sekaligus saudara. Tak segan memberi tunjuk ajar dan petuah. Juga selalu mengayomi dengan lemah lembut penuh kasih sayang.

Baca Juga :  Gelar Unjuk Rasa, GPR Desak Walikota Tanjungpinang Tuntaskan Persoalan Eks Karyawan PT.TMB

“Kita semua berduka, bagi keluarga kita doakan semoga diberikan kesabaran dan semoga almarhum menjadi penghuni surga, karena beliau orang baik bagi saya,” tutur Teguh.

Teguh mengaku terpukul dan betul-betul kehilangan sosok Syahrul dalam segala hal. Namun meratapi dan larut dalam sedih bukanlah hal yang bijak untuk dilakukan.

“Saya akan ingat dan kenang apa petuah dan tunjuk ajar beliau baik dalam menjalankan kedinasan maupun dalam kehidupan keseharian. Saya bukan hanya kehilangan pimpinan, namun juga abang yang kerap membimbing. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” harap Teguh.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here