Beranda Kepri Anambas Sekitar 2000 Orang Masyarakat Anambas, Padati Lapangan Sulaiman Abdulah

Sekitar 2000 Orang Masyarakat Anambas, Padati Lapangan Sulaiman Abdulah

310
0

 

 

beritakepri.id, ANAMBAS – Sekitar 2000 orang masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas mengikuti senam bersama dan penandatanganan spanduk deklarasi menolak kerusuhan  di lapangan Sulaiman Abdulah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan. sabtu pagi, (29/06/2019).

Kegiatan itu, sempenanya HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke 11 dan HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H, mengatakan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah hadir dalam kegiatan senam pagi bersama dalam rangka HUT Anambas ke 11 tahun dan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun. ucapnya

Baca Juga :  27 Pelanggar Hari Ke Enam Terjaring Operasi Patuh Seligi Anambas 2019 Di Simpang Tiga Air Bini Rintis

ia melanjutkannya, Hari ulang tahun Anambas ini juga merupakan salah satu cambuk bagi kita untuk lebih giat dalam melayani masyarakat kedepannya. “Untuk itu, sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 11 dan juga HUT Bhayangkara ke 73. “Semoga hari-hari kedepan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan Polres Kepulauan Anambas semangkin jaya dan berbuat positif bagi negara”. jelasnya

ia berharap, “Seluruh yang hadir untuk menjaga ketertiban dan kelancaran selama kegiatan berlangsung”. bebernya

Baca Juga :  Polres Kepulauan Anambas gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke- 73.

Sementara itu, terlaksananya Kegiatan ini, atas kerja sama Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas dan Polres Kepulauan Anambas. Hal itu, merupakan salah satu bukti bentuk Sinergitas Antara Polri dan Pemda di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. ungkap Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK di sela-sela keramaian.

Selanjutnya, pembagaian Doorprize oleh Bupati Kepulauan Anambas dan Kapolres Kepulauan Anambas.

Turut hadir dalan kegiatn itu, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK; Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad; Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H; Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Rafizal Amin; Sekretaris Daerah Anambas Sahtiar, S.H.M.M; Kepala Kemeng Kepuluan Anambas Erizal Abdulah; Kepala Dinas DP3 Kepulauan Anambas; Kepala Bank Riau Admarullah; OPD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Pjs Gubernur Minta Diskresi ke Dubes Malaysia Buka Perbatasan Antara Negara

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here