Ilham Habibie berjabat tangan dengan Wagub Kepri pada acara Topping Off Ceremony Meisterstadt Pollux Habibie di Batam, Selasa (5/3).

beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto menghadiri acara Topping off Ceremony Meisterstadt Pollux Habibie Batam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Presiden Komisaris PT. Pollux Barelang Mega Super Blok, Ilham Habibie yang juga merupakan putra dari Presiden ke 3 RI, BJ Habibie.

Dalam sambutannya, Isdianto, mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dan pembangunan Pollux Habibie di Kota Batam.

“Kami mengajak Bapak Ilham Habibie dan kawan-kawan bahu membahu membantu Pemerintah Provinsi Kepri untuk membangun Kepri dalam hal lebih luas,” kata Isdianto, Selasa (5/3/2019).

Baca Juga :  Sah, APBD Tanjungpinang 2020 Rp 1,050 T

Isdianto mengatakan, tidak hanya di Batam karena mengingat di setiap kabupaten/kota di Kepri punya potensi kekayaan alam dan pariwisata yang sangat baik.

Disisi lain, Ilham Habibie menyambut baik tawaran Wagub Kepri tersebut dan ia berjanji akan meninjau lebih jauh tentang apa yang ditawarkan tersebut.

“Dan tidak menutup kemungkinan kita juga akan membangun di daerah kabupaten/ kota lainnya di Provinsi Kepri ke depannya nanti,” pungkasnya.(BK/Helmy).

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here