Kapolres Bintan AKBP.Bambang Sugihartono menyerahkan bantuan sembako kepada warga.

beritakepri.id, BINTAN — Polres Bintan tak hanya menghadirkan rasa aman, namun juga peduli terhadap pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat ditengah wabah covid-19. Kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19, diberikan bantuan berupa sembako.

Bantuan ini tak lain adalah bentuk kepedulian Polres Bintan, TNI dan Pemerintah Kabupaten Bintan terhadap masyarakat yang terdampak, akibat Virus Corona ( Covid-19) yang mengakibatkan pergerakan masyarakat dalam mencari nafkah terbatas. Demikian dikatakan Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono.

Melalui pemberian bantuan sembako, Kapolres berharap dapat membantu masyarakat berpenghasilan rendah menjalani hari dimasa wabah. Pembagian ini sudah dilakukan sejak Sabtu 11 April 2020 hingga Kamis (16/4) dengan total sebanyak 1.912 paket sembako.

Baca Juga :  Pangkil Cup 2018, Juaranya Adalah...

“Bantuan sembako ini merupakan sumbangsih dan bentuk kepedulian sosial dari para pengusaha di Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

Pembagian sembako dilakukan melalui perwakilan kelurahan dan desa se Kabupaten Bintan. Seperti yang dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjung Uban, sembako yang dibagikan sebanyak 912 paket masing-masing berisikan beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 900 ml.

Kegiatan yang sama juga dilakukan di kecamatan lainnya, yakni Kecamatan Bintan Utara sebanyak 254 paket, Kecamatan Sri Kuala Lobam sebanyak 282 paket, Kecamatan Teluk Sebong sebanyak 376 paket.(BK/PM)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here