Beranda Kepri Tanjungpinang Selalu Jaga Kepri yang Damai

Selalu Jaga Kepri yang Damai

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Gubernur H Nurdin Basirun terus mengajak masyarakat Kepri untuk menjaga kebersamaan. Usai digelarnya pesta demokrasi, jalinan ukhuwah islamiyah, jalinan silaturahmi harus semakin dipererat.

“Menciptakan suasana damai, tentram, memperkuat kebersamaan itu merupakan budaya kita. Kita harus terus menjalin tali silaturahmi. Jangan mudah terpecah belah karena kabar-kabar hoax yang banyak beredar,” kata Nurdin usai Safari Subuh di Masjid Darussalam, Kelurahan Kampung Baru Tanjungpinang, Kamis (18/4).

Nurdin kembali beraktivitas di Tanjungpinang sepanjang Kamis setelah sebelumnya menjelaha pulau-pulau di Kepri. Pada hari pemungutan suara, Nurdin lebih banyak melakukan pemantau di Karimun dan Batam. Di Batam Nurdin memantau hingga malam hari sebelum kembali ke Tanjungpinang.

Baca Juga :  Kapolres Lingga Menaruh Harapan Pada Sertijab Lima PJU

Dalam Safari Subuh yang dihadiri Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Nurdin juga mengajak semua pihak untuk kerja bersama menyukseskan pembangunan. Semua orang punya peran masing-masing sesuai dengan profesinya untuk memyukseskan pembangunan.

Terkait Pemilu 2019, Nurdin menyampaikan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusivitas daerah. Sampai dengan adanya pengumuman resmi KPU. Siapapun yang terpilih harus didukung bersama untuk kemajuan bangsa.

“Pemimpin yang baik dan jujur akan selalu dicintai rakyat,” kata Nurdin.

Nurdin juga mengajak masyarakat Kepri bersatu kembali untuk kerja-kerja besar yang harus disukseskan. Semua diajak menyatukan energi untuk pembangunan Kepri.

Baca Juga :  Rahma Serahkan 1.137 Sertifikat Tanah Program PTSL

“Mari bersatu kembali untuk negeri ini,” kata Nurdin.

Dalam kesempatan safari subuh itu, Nurdin mengajak semua lapisan masyarakat untuk selalu memperbanyak bersholawat dan selalu menjaga amal amalan baik. Termasuk terus menunaikan ibadah lima waktu di Masjid atau musholla.

“Mari kita menjaga aqidah akhlak karna merupakan hal yang penting dalam kehidupan kita. Serahkan semua urusan hanya kepada Allah SWT, jangan menggantungkan sesuatu kepada selain Allah SWT dan tetaplah selalu beristiqomah,” kata Nurdin. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here