Beranda Kepri Karimun Selama Ramadhan Lanal Karimun Gelar Vaksin di Pelabuhan Penumpang Ferry Domestik Karimun

Selama Ramadhan Lanal Karimun Gelar Vaksin di Pelabuhan Penumpang Ferry Domestik Karimun

0
Tim Medis Lanal Karimun memberikan suntikan vaksin kepada salah seorang calon penumpang di pelabuhan domestik karimun, Senin (18/4/2022). F-Raja J

beritakepri.id, KARIMUN – Selama Ramadan Lanal Karimun Provinsi Kepri menggelar vaksinasi di pelabuhan domistik Karimun sedikitnya hari pertama, Senin (18/4/2022) ada 35 warga yang tervaksin untuk keberangkatan.

Komandan TNI AL Tanjungbalai Karimun Provinsi Kepri Letkol Laut (P) Joko Santosa mengatakan program ini merupakan bentuk nyata TNI AL Lanal Karimun guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan dan penanggulangan Covid -19 serta perintah langsung dari Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut ( KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, kata Joko.

Baca Juga :  Dari Atas Laut, Gubernur Ansar Vicon Bersama Menko Luhut

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan Lanal TBK dengan tenaga Medis 5 orang dengan dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal TBK Letda Laut (K/W) dr. Vemy Melinda dengan menggunakan Vaksin Sinovac, Pfizer dan Moderna, jelas Joko.

Hari pertama vaksin ada sekitar 35 orang peserta Vaksinasi dengan rincian: Vaksin I Pfizer 2 orang dan Vaksin II Sinovac 1 orang serta Vaksin III Pfizer 32 orang, jelas Joko.

Kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan kepada seluruh peserta Vaksin, kata Joko.

Baca Juga :  Pemkab Karimun Serahkan Masker ke Ormas untuk disalurkan ke Masyarakat

Lebih jauh sambung Joko dengan digelarnya vaksin di pelabuhan domistik Karimun, kita berharap seluruh masyarakat yang akan berpergian bisa terbantu dan terhindar dari wabah covid 19, harap Joko.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here