Beranda Kolom Parlementaria Semenisasi Jalan Selesai, Warga Kampung Purwodadi Gelar Syukuran

Semenisasi Jalan Selesai, Warga Kampung Purwodadi Gelar Syukuran

0
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S.Ip. Saat Duduk Bersama Warga di Kediaman Rosmina.F-At

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Usulan pembangunan jalan di lingkungan Kampung Purwodadi Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur terealisasi atas perjuangan Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S.Ip.

Akan hal itu, warga Jalan Sri Katon Gang Barokah Jaya RT 02 RW 07 secara spontan mengadakan syukuran di salah satu rumah warga.

Syukuran yang diadakan di rumah Rosmina ini juga turut dihadiri oleh Hendra Jayabersama istrinya dan Ketua RW 07 serta puluhan warga Gang Barokah Jaya.

Kegiatan itu juga bentuk rasa terimakasih warga terhadap Hendra Jayakarena telah memperjuangkan aspirasi mereka yang saat ini sudah terealisasi dan pembangunan jalan semenisasi tersebut sudah selesai.

“Syukuran ini bentuk rasa syukur dan terimakasih kita atas terealisasinya pembangunan semenisasi jalan ini. Maka kita mengundang Pak Hendra Jaya,” papar Rosmina kepada media ini usai acara syukuran, Minggu (28/05/2023).

Masih kata Rosmina, syukuran ini juga secara spontan diadakan mereka.

“Ini spontan dan rasa kegembiraan kami atas terealisasinya semenisasi jalan ini. Syukuran ini juga gotongroyong warga,” ujar Rosmina.

Baca Juga :  Hadapi New Normal, Ketua PKK-Kepri Ajak Konsumsi Madu

Ia berharap, semoga kedepannya pembangunan di Kampung Purwodadi bisa terus berlanjut. Karena, masih ada jalan yang belum disemenisasi.

Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S.Ip. Foto Bersama Warga Gang Barokah Jaya didepan Spanduk Yang Bertuliskan Ucapan Terimakasih.F-At

Hal senada juga disampaikan oleh warga lainnya. Neneng mengucapkan terimakasih banyak atas perjuangan dan suara pak Hendra Jaya.

“Semoga kelak Pak Hendra memperhatikan kampung kita. Semoga Pak Hendra Jayaduduk periode kedua,” ucapnya.

Karena, kata Neneng, sudah belasan tahun warga mendambakan pembangunan jalan dilingkungan mereka.

“Saya tinggal disini sudah 15 tahun lebih dan belum terealisasi. Alhamdulillah, atas perjuangan Pak Hendra Jaya usulan semenisasi jalan dan drainase langsung terealisasi,” katanya.

Sekali lagi, ia mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Hendra Jaya dan Pemko Tanjungpinang.

“Semoga jalan ini berkah. Dan semoga Pak Hendra Jaya diberikan kesehatan, umur panjang, rezeki dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” ucapnya lagi.

Warga lainnya Yusmini menambahkan semenisasi jalan di lingkungan mereka sudah pernah diajukan beberapa tahun lalu. Tapi belum terealisasi.

“Namun, dengan Pak Hendra Jaya langsung terealisasi. Selain jalan, Pak Hendra Jaya juga telah memperjuangkan lampu penerangan jalan di lingkungan kami ini dan sudah terealisasi,” ucap Yusmini.

Baca Juga :  Lapor Disnaker Jika Hak Karyawan Diabaikan Perusahaan

Atas perjuangan Hendra Jaya, sekali lagi mereka mengucapkan terimakasih yang tak terhingga.

“Semoga kami komit membantu Pak Hendra Jaya,” imbuhnya.

Dikesempatan itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S.Ip mengucapkan terimakasih atas undangan syukuran warga Gang Barokah Jaya ini.

“Sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, saya selalu hadir ke lingkungan masyarakat,” ucap Hendra Jaya dihadapan puluhan warga.

Karena, kata Hendra Jaya, sebagai Anggota DPRD, ia harus banyak berbuat. Terutama berbuat untuk masyarakat.

“Karena banyak program program dan usulan masyarakat yang harus kita perjuangkan,” papar Legislator Partai Nasdem Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Timur ini.

Oleh karena itu, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang kembali ikut Caleg pada Pemilu 2024 ini mengaku siap mewakili masyarakat.

“Saya siap mewakili warga untuk perpanjangan lidah masyarakat dan memperjuangkannya di DPRD,” ujar Bacaleg Partai Nasdem Kota Tanjungpinang ini.

Menurutnya aspirasi masyarakat yang masuk dalam prioritas harus diperjuangkan.

Baca Juga :  Kemensos RI : Turunnya Kemiskinan di Kota Tanjungpinang Prestasi Membanggakan

“Alhamdulillah, untuk Kampung Purwodadi ini ada empat paket jalan. Salah satunya semenisai jalan di gang ini dan ini rezeki warga Gang Barokah Jaya,” ucap Hendra Jaya.

Selain itu, Hendra Jaya juga selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga terealisasi. Bahkan dirinya dijuluki pejuang aspirasi masyarakat.

“Saya mohon doa dan dukungan warga Kampung Purwodadi, semoga perjuangan saya kedepan bisa berjalan lancar,” katanya.

Mudah mudahan, aspirasi masyarakat yang telah terealisasi menjadi amal zariah bagi dirinya dan warga semua.

“Karena pembangunan jalan ini, sangat bermanfaat untuk orang banyak. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tanjungpinang atas terealisasinya berbagai pembangunan khususnya semenisasi jalan Gang Barokah Jaya ini,” ucap Hendra Jaya.

Kegiatan itu juga ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dangan makan bersama.

Diakhir kegiatan, puluhan warga meminta foto bersama dengan Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang. Bahkan warga tampak begitu gembira saat foto bersama tersebut.***

Penulis : Red/AT
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here