beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar Senam Sehat Gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Kegiatan senam sehat ini digelar di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kamis (5/9) pagi.

Tampak Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP mengikuti senam bersama seluruh peserta yang hadir dari ASN dan honorer se-Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan ini, BPPRD juga membuka stand loket pembayaran PBB. Bagi ASN dan Honorer yang ingin membayar PBB cukup menunjukkan NOP atau SPPT (Surat Pemberitahuan Pajak Tahunan) atau bukti pembayaran PBB tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Irup di SMAN 1 Tanjungpinang, Pesan Wagub: Belajar, Belajar dan Belajar

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam arahannya menghimbau kepada seluruh OPD, ASN untuk patuh membayar pajak PBB. “Hari ini tersedia loket pembayaran Pajak PBB dari BPPRD, silakan kepada seluruh ASN dan Honorer untuk membayar pajaknya di sini,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan, semakin semarak dan meriah dengan dibagikannya doorprize yang bertujuan dapat lebih meningkatkan antusias bagi para peserta. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here