Beranda Kepri Karimun Sepak Bola Antar RW se-Kecamatan Ungar , Beram 08 Tekuk Darat Alai...

Sepak Bola Antar RW se-Kecamatan Ungar , Beram 08 Tekuk Darat Alai 3 – 0

0
Camat Ungar, Sekcam Ungar, Lurah, Kades Sungai Buluh, Kades Batu Limau, Babinsa Alai, Ketua LPM alai, Tokoh Masyarakat, foto bersama Tim Beram 08 usai penyerahan hadiah.F-Raja

beritakepri.id, KARIMUN – Pertandingan Sepak Bola Antar RW se-Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri yang di ikuti 16 tim perwakilan RW di tutup secara resmi oleh Camat Ungar Dra Hj Rahayu Kusrianti, MPd,Senin (21/2/2022).

Hadir dalam acara penutupan Sekcam Ungar Fahman Zakiyya, S AP, Lurah Alai Syafwan Helmi, S AP, Babinsa Alai Khodiran, Ketua LPM alai Darmawansyah Putra, MPd, Kades Sungai Buluh Raji’i, Kades Batu Limau Razali, dan tokoh masyarakat.

Dalam pertandingan final tersebut Tim Beram 08 tekuk Tim Darat Alai 3 – 0, sedangkan permain terbaik di pegang oleh Syafiq, dan top score oleh Arul.

Baca Juga :  Ketua DPRD Karimun: BUP Harus Maksimal Rebut Potensi Kelola Labuh Jangkar

Camat Ungar sebelum nenutup pertandingan mengatakan pertandingan antar RW di gelar untuk menjalin silaturrahmi antar RW yang ada di Kecamatan Ungar, ujar Yanti.

“kegiatan ini perlu kita dukung bersama untuk meningkatkan kreatifitas, masyarakat, pemuda, agar tetap semangat,” ungkap Yanti.

Selamat kepada pemenang, yang kalah tetap juga semangat, jangan berputus asa, terus tingkatkan prestasi, agar tujuan tetap tercapai, harap Yanti.

Pertandingan yang berlangsung hampir dua bulan ini, kendati hanya setiap Sabtu dan Minggu, semoga menggairahkan perekonomian masyarakat, buktinya banyak warung yang berdiri, ujar Yanti.

Baca Juga :  Roby Kurniawan: Panjat Tebing Dipertandingkan di Porprov, Selamat Buat Samsudaya

Semoga ke depan kegiatan ini terus berlanjut, selaku pemerintah kecamatan, kami tetap support, kepada panitia, kegiatan ini tetap di agendakan, harap Yanti.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here