Beranda Kepri Tanjungpinang Setelah Bertemu, Ini Kata Kapolres Terhadap PWI Bintan-Tanjungpinang

Setelah Bertemu, Ini Kata Kapolres Terhadap PWI Bintan-Tanjungpinang

0

Beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mendukung dan memberikan apresiasi kehadiran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah Tanjungpinang-Bintan.

Dukungan dan apresiasi disampaikan saat tim pembentukan PWI Tanjungpinang-Bintan melakukan audensi diruang kerjanya, Kamis (30/08) pagi.’Kita dukung dan berikan apresiasi rencana panitia pembentukan PWI Tanjungpinang-Bintan. Mudah-mudahan acara berjalan sesuai rencana.

”kata Kapolres pada Zakmi Piliang, ketua panitia pelaksana konfrensi wilayah pembentukan PWI Tanjungpinang-Bintan yang didampingi 4 panitia lainnya.

Sebagai organisasi wartawan tertua di NKRI, menurut Kapolres, wartawan merupakam mitra polisi.”Kita banyak dibantu informasi dari rekan-rekan media.”tambah Kapolres.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari : Perkembangan Pondok Pesantren di Kepri Maju Cukup Pesat

Sejauh ini persiapan konferwil telah memasuki pemantapan dan akan digelar pada 18 September 2018. Pertemuan rutin panitia konferwil guna mematangkan kegiatan juga masih dilaksanakan guna mengevaluasi kendala dan progres kegiatan.

Hadir dalam audensi ini humas Polres Tanjungpinang, Iptu Rohmadi. Audensi berakhir sekitar pukul 10 00 Wib.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here