beritakepri.id,BATAM-Dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan terus mengalir deras.

Kali ini dukungan kepada Paslon SInergi Kepri dengan nomor urut 1 tersebut datang dari DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepulauan Riau, salah satu organisasi kepemudaan yang dikenal sangat loyal, setia dan satu komando tersebut.

Tidak hanya secara lisan, dukungan tersebut disampaikan dalam bentuk deklarasi bersama yang digelar saat mengadakan silaturahmi dengan Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo di kediamannya di Duta Mas, Batam, Kamis (29/10/2020).

“Dengan ini kami DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Kepulauan Riau, mendeklarasikan diri, satu komando, mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur terbaik kita, H. Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan pada Pilkada Gubernur Kepri 9 Desember 2020,” ujar Sang Deklarator yang diikuti dengan satu komando oleh seluruh kader terbaik IPK Kepri yang hadir.

Baca Juga :  Fokus untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Kepri

Sang deklarator tersebut juga menyampaikan bahwa DPD. IPK Kepri siap turun untuk membantu mensosialisasikan paslon SInergi dengan program-program unggulan yang dimiliki agar khalayak ramai dapat mengetahuinya.

“Kami siap terjun ke masyarakat, berkarya penuh untuk mensosialisasikan paslon SInergi dan program-program terbaiknya kepada masyarakat. SInergi menang!” Ujarnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan DPD IPK Kepri kepada Paslon SInergi.

“Terima kasih atas dukungan penuh dari DPD IPK Kepri. Mari bersinergi, bersatu dan berkarya untuk membawa Kepri bangkit dari situasi sulit seperti sekaran ini akibat pandemi covid-19,” ujar Soerya Respationo yang disambut gegap gempita pekik “Soerya-Iman Menang! Hidup IPK!”

Baca Juga :  Debat Kandidat Pilkada, Soerya - Iman Ingin Kaum Milenial dan Difabel Dapat Perhatian Semua Kandidat

Saat ini, sambung Soerya, situasi ekonomi kita sedang sulit. Banyak usaha-usaha kecil dan juga perusahaan-perusahaan yang terpaksa berhenti beroperasi karena covid-19.

“Nah, kita utamakan recovery ekonomi. Memberi stimulus kepada UKM-UKM kita lewat pemberian pinjaman modal tanpa bunga dan dengan jangka waktu pinjaman yang panjang. Hal ini akan memberi ruang kepada mereka untuk bernapas dan bangkit kembali. Selain itu, potensi kemaritiman kira juga kita optimalkan untuk kesejahteraan masyarakat Kepri,” ujar Soerya.

Dalam kesempatan tersebut, Soerya Respationo dan anaknya, Putra Respationo didaulat mengenakan uniform kebanggaan IPK dengan loreng khasnya itu. Soerya Respationo dan Putra Respationo tampak gagah mengenakan uniform IPK tersebut.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here