Beranda Kepri Tanjungpinang Siapa Saja 350 Pelamar CPNS UMRAH Tahun 2018? Sila Cek Disini

Siapa Saja 350 Pelamar CPNS UMRAH Tahun 2018? Sila Cek Disini

0
Ketua Panitia Seleksi Lokal Penerimaan CPNS Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Agus Sutikno, SP, M.Si.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Kabar Pengumuman yang dinanti-nanti oleh para pelamar CPNS Kemenristekdikti Unit kerja Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tahun 2018 akhirnya datang juga. Tepat tanggal 31 Oktober 2018 pukul 20.30 WIB, pengumuman itupun diluncurkan di laman cpns.ristekdikti.go.id.

Ketua Panitia Seleksi Lokal Penerimaan CPNS Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Agus Sutikno, SP, M.Si membenarkan bahwa pengumuman CPNS di lingkungan Kemenristekdikti sudah diumumkan.

“Benar, sudah diumumkan oleh Pansel CPNS Kemenristekdikti melalui surat pengumuman nomor 4736/A.A2/KP/2018 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kemenristekdikti tahun 2018 diunggah melalui laman cpns.ristekdikti.go.id. Silakan dicek,” ujar Agus yang juga Wakil Rektor II UMRAH.

Baca Juga :  Daerah Maju Dengan SDM Berkualitas

Saat ditanya apakah seleksi administrasi ini dilakukan oleh UMRAH atau Kemenristekdikti?

Agus Sutikno menjelaskan bahwa untuk seleksi CPNS tahun 2018 ini tahap administrasi dilakukan di Kemenristekdikti Jakarta, tidak lagi dilakukan di masing-masing unit kerja atau satker.

“Jadi saya ucapkan selamat kepada seluruh pelamar CPNS Kemenristekdikti unit kerja UMRAH yang telah lulus di tahap administrasi. Alhamdulillah dari seluruh pelamar ada 350 Orang yang lulus administrasi untuk penempatan di UMRAH,” ungkap Agus.

Dia mengimbau kepada seluruh pelamar agar terus update dan pantau informasi seputar CPNS Kemenristekdikti 2018 ini.

Baca Juga :  Lapor Disnaker Jika Hak Karyawan Diabaikan Perusahaan

“Sila cedk di laman cpns.ristekdikti.go.id,” Himbau Agus Sutikno.(BK/Teraju)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here