Beranda Berita Utama Siapkan Kader Terbaik , ATPUSI Kota Tanjungpinang Gelar Musda 8 Agustus

Siapkan Kader Terbaik , ATPUSI Kota Tanjungpinang Gelar Musda 8 Agustus

0
Ketua ATPUSI Kota Tanjungpinang, Fakhriyansyah, S.Pd.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (ATPUSI) Kota Tanjungpinang dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 untuk memilih kepengurusan yang baru periode 2019-2024.

Ketua ATPUSI Kota Tanjungpinang, Fakhriyansyah, S.Pd mengatakan persiapan Musda ke-2 ini sudah hampir rampung dan saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota terkait pelaksanaannya.

“Kami sudah melakukan kunjungan silahturahmi dengan Dinas Perpustakaan Kota Tanjungpinang yang langsung ditanggapi positif oleh Kepala Dinasnya, kami menjadwalkan pada 8 Agustus mendatang akan melaksanakan Musda ke-2 tersebut,” ungkap Fakhri.

Baca Juga :  Ansar Paparkan Mesin Baru Ekonomi Kepri

Ia juga menyampaikan kepengurusan yang dinakhodainya sejak 2015 lalu telah melakukan berbagai hal seperti memonitoring seluruh perpustakaan sekolah se-Kota Tanjungpinang, melakukan pembinaan terhadap perpustakaan sekolah dan menyeragamkan administrasi perpustakaan sekolah se-Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, kami telah mempertahankan eksistensi ATPUSI di Provinsi Kepri, dengan melakukan pertemuan bulanan dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan Perpustakaan Sekolah,” tambahnya.

Untuk Musda ke-2 ini, Fakhri akan mempersiapkan kader terbaiknya serta mempersilahkan pengelola perpustakaan sekolah lainnya untuk menjadi Ketua ATPUSI Kota Tanjungpinang periode berikutnya. Saat ditanyakan terkait dirinya maju kembali atau tidak, Fakhri menjawab cukup diplomatis.

Baca Juga :  Terkait Program Bantuan Subsidi Bunga 0% UMKM, Pemkab Meranti Belajar ke Kepri

“Itu semua tergantung pada peserta Musda nantinya, saya berharap siapapun yang terpilih nantinya dapat membawa ATPUSI Kota Tanjungpinang lebih baik lagi,” tutupnya.

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 ATPUSI Kota Tanjungpinang ini direncanakan pada 8 Agustus mendatang di Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang dengan peserta seluruh pengelola perpustakaan sekolah se-Kota Tanjungpinang dari tingkat SD hingga SMA.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here