Sirajudin Nur, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri foto bersama dengan manajen RSUD Embung Fatimah Kota Batam usai rapat bersama dan penyerahan bantuan nutrisi ke bagian IGD.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Sirajudin Nur, bersama dengan anggota DPRD Kepri daerah pemilihan Kepri IV Kota Batam, diantaranya Asmin Patros, melakukan sidak di Pelabuhan Batam centre, 21 April 2020.

Sidak ke Pelabuhan Batamcentre, untuk melihat sejauh mana persiapan instansi terkait dalam penanganan Covid-19 di pelabuhan internasional tersebut.

Sirajudin Nur, politisi PKB ini juga menggelar rapat dengan manajemen RSUD Embu Fatimah Batam. Dan juga menyerahkan nutrisi bagian IGD rumah sakit tersebut. Rapat dengar pendapatan tersebut, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana rumah sakit tersebut mempersiapkan diri untuk pasien-pasien Covid-19.

Baca Juga :  Siswa SD dan SMP Tanjungpinang dapat Seragam Sekolah Gratis

Ada sembilan anggota DPRD Kepri dari Dapil IV Kota Batam, yakni Sirajudin Nur, Widiastadi Nugroho, Sahat Sianturi,Asmin Patros, Uba Ingan Sigalingging, Raden Hari Tjahyono, Nyanyang Haris Pratamura,Yudi Kurnain, H.Surya Sardi.***

Narasi dan Foto : Istimewa

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here