Beranda Kepri Bintan Silahturahmi Mahabbah, Roby : Nasehat Ulama Itu Udara Segar Dalam Bernapas

Silahturahmi Mahabbah, Roby : Nasehat Ulama Itu Udara Segar Dalam Bernapas

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mendengarkan petuah atau nasihat dari Ketua dan Pengurus MUI Kabupaten Bintan pada saat bersilaturahmi halabihalal lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, Senin (9/5/2022). F- Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Hari pertama kerja usai libur lebaran, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima kunjungan silahturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Bintan, Senin (9/5/2022). Pertemuan mahabbah ini berlangsung khushu’ dan hangat dengan tujuan terus menjalin koordinasi antara MUI dengan Pemerintah Daerah.

Ketua MUI Bintan H. Ahmadi menyampaikan bahwa MUI selalu siap untuk bersama-sama membangun ketenangan dan kenyamanan di masyarakat. “Kami ingin bersama sama membangun Bintan, membangun kedamaian, terlebih lagi kemaslahatan umat bisa terus terjaga di Bintan” ungkapnya.

Baca Juga :  KPU RI Lakukan MoU Dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)

Roby sendiri menyambut syukur atas kehadiran Tokoh Agama di kalangan MUI ini. Dirinya bahkan mengatakan bahwa nasehat dan tunjuk ajar dari para Ulama sangat diharapkannya tanpa ada batasan waktu dan tempat.

“Bismillah, Kami butuh masukan petuah dan nasehat dari Guru-Guru kami semua para Ulama. Bagi Saya sama dengan udara segar dalam bernapas, nasehat itu lah ketenangan dan penerang dalam setiap langkah untuk kita membangun Bintan ke depan ” ujar Roby.

Berbagai program pun sempat dibahas dalam silahturahmi ini. Pemerintah Daerah selalu siap menerima masukan, gagasan hingga saran yang tujuan akhirnya adalah pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bintan.***

Baca Juga :  Tambelan Peduli, Bantu Uang dan Kirim Pakaian untuk Korban Longsor Serasan

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here