Huzrin Hood bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Irwanto berbincang santai usai melihat secara langsung pelayanan pembuatan pasport.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Irwanto menyambut hangat kedatangan rombongan Huzrin Hood, tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepri ke kantornya, Senin (17/2/2020). Huzrin datang ke imigrasi selain ingin bersilaturahim, juga hendak melihat secara langsung pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pembuatan paspor.

Bersama Huzrin juga hadir jajaran Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau dan stakeholder terkait yakni Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Kepri, Ahmad Firmansyah, Fahrul selaku staf ahli dari Badan Intelijen Negara (BIN) dan Hadi Soeroso, staf pendamping Huzrin Hood.

Baca Juga :  Konsep New Normal Akan Diberlakukan di Tanjungpinang

“Disamping bersilaturahmi, rombongan ingin melihat perubahan pelayanan yang dilakukan kepala yang baru dalam memudahkan masyarakat salah satunya dalam mengurus paspor. Terutama bagi masyarakat yang sakit, anak-anak dan para guru dan beberapa kemudahan lainnya bagi masyarakat umum,” terang Hadi menyampaikan maksud.

Menurutnya, rombongan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kepala Imigrasi Tanjungpinang yang saat ini siap menjadi pelayan bagi masyarakat, baik secara akses dan prosedur yang betul-betul dipermudah sehingga masyarakat tidak lagi susah mengurus paspor.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here