Sopan dan adab Soerya Respationo kepada yang lebih tua.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 01, Soerya Respationo-Imam Sutiawan selalu mendapat sambutan hangat masyarakat dalam setiap kunjungan silaturahim ke berbagai daerah di Kepri. Silaturahmi SInergi (Soerya-Iman Energi) Kepri untuk masa depan yang lebih baik, demikian tema yang selalu dikedepankan.

Soerya-Iman Energi Kepri

Soerya Respationo dalam setiap arahannya berharap agar segenap tim pemenangan SInergi bekerja dengan maksimal dan ikhlas untuk Kepri yang lebih baik.

Soerya Respationo menanggapi pertanyaan masyarakat.

“SInergi ini untuk kita semua. Antidiskriminasi, antisara, tidak ada minoritas ataupun mayoritas, tidak ada kotak-kotak. Kita semua sama. Kami bertekad untuk membawa perubahan yang lebih baik dan berharap kita semua bisa bekerja keras untuk memenangkan Pilkada kali ini,” ujar Soerya.

Baca Juga :  DPRD Kepri Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang Kedua
Soerya Respationo bersama tokoh agama dan masyarakat Karimun.

Dalam berbagai pertemuan dan ramah tamah dengan masyarakat, Soerya Respationo kerap memberi apresiasi penuh terhadap para pendukung yang solid.

Soerya Respationo bersama pengurus PDI-P Bintan.

“Kesatuan NKRI itu yang diutamakan karena itu rumah kita. Jadi jangan ada perbedaan baik itu agama, suku dan warna kulit. Menang harus dengan terhormat dan elegan. Strategi itu adalah makanan sehari-hari di politik dan itu perlu disinergikan,” ungkapnya berulang-ulang dalam tiap kesempatan.

Soerya Respationo bersama Alias Wello.

Soerya Respationo juga menekankan bahwa satu suara sangat menentukan. Untuk itu, semua partai pendukung dan relawan rapatkan barisan dan satukan suara.

Baca Juga :  Hearing Komisi IV Dengan Diknas Dan Pihak Terkait Membahas Masalah Persoalan Anak SMK Negeri 1 Anambas Yang Dikeluarkan
Soerya Respationo berdialog dengan masyarakat.

“Implementasi visi dan misi sudah siap. Tidak usah memberikan harapan serta janji yang tidak realitis atau mungkin tidak ada jalan untuk mencapai ke sana. Yang penting tetap menjaga kekompakan serta solid memenangkan SInergi. Menang secara terhormat bukan melakukan kecurangan atau menang karena curang. Karena kemenangan itu adalah milik Allah. Semua atas izin Allah,” pesannya.

Sepakat memenangkan Sinergi.

Soerya dalam setiap amanatnya selalu menekankan kepada tim pemenangan maupun relawan agar tidak menciderai perhelatan pesta demokrasi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Dispora Berikan Tambahan Latihan Melalui PPLPD
Senyum ramah menyapa masyarakat.

Dikatakannya, pesta demokrasi merupakan pesta rakyat yang harus disambut dengan rasa bahagia dan kekeluargaan dari para pendukung ketiga kontestan pada Pilkada Provinsi Kepri.

Menyampaikan arahan kepada relawan dan tim sukses.

“Jangan sampai kita ribut, gontok-gontokan yang dapat mengakibatkan keributan. Kita harus memberikan teladan yang baik. Pemimpin harus memberikan teladan, kalau tidak memberikan teladan yang baik pasti akan ditinggal rakyatnya. Untuk itu, kita harus menang dengan cara cara yang bermarwah dan bermartabat. Selamat bekerja insya Allah kita akan menang,” harap Soerya Respationo.

Menyapa dengan penuh kehangatan.
Menerima keluhan masyarakat.
Mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar Sinergi terus berlanjut.
Dukungan terus mengalir.
Diskusi bersama tokoh agama.
Bersinergi untuk Kepri lebih baik.
Bersinergi dengan semua kalangan.

Narasi dan Foto : Istimewa

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here