Beranda Kepri Karimun SMAN 5 Kundur, Gelar Tournamen Mini Soccer

SMAN 5 Kundur, Gelar Tournamen Mini Soccer

0
PLT Camat Ungar Fahman Zakiyya, Kepala Sekolah SMAN 5 KUNDUR Turiang Arta Uli, Lurah Alai Safwan Helmi, Humas SMAN 5 Ainun, LPM foto bersama OSIS SMAN 5 Kundur usai pembukaan Tournamen Mini Soccer antar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Kundur Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri menggelar Tournamen Mini Soccer antar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang ada di Kepulauan Kundur di antaranya Kecamatan Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Kecamatan Belat dan Kecamatan Ungar, mini soccer tersebut di buka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (PLT) Camat Ungar Fahman Zakiyya di lapangan sepak bola Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, Selasa (19/07/2022).

Ketua osis SMAN 5 Kundur Muhammad Fakhrul sebagai ketua panitia mengatakan, digelarnya tournamen mini soccer antar SLTA se Kepulauan Kundur adalah untuk menjalin serta membangun silaturrahmi serta mencari bibit untuk sepakbola usia 17 tahun, kata Fakhrul.

Baca Juga :  SMK Negeri 1 Karimun Terus Berbenah

Lebih jauh sambung Fakhrul tournamen ini diikuti sedikitnya 16 tim, pertandingan di mulai tgl 19 Jui – 27 Juli 2022, alhamdulillah setiap SLTA mengirimkan tim untuk ikut serta dalam turnamen mini soccer, ujar Fakhrul.

Fakhrul mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMAN 5 Kundur Ibu Turiang Arta Uli, L. T, M.Ed yang telah mendukung sepenuhnya sehingga terselenggaranya mini soccer ini, begitu juga dengan para donatur, ujar Fakhrul.

Kepada seluruh pengurus OSIS SMAN 5 Kundur, “saya ucapkan terima kasih atas dukungan serta kerja samanya mulai dari teknikal miting sehingga terselenggaranya acara mini soccer,” ungkap Fakhrul.

Baca Juga :  Pemkab Karimun Salurkan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

Kepala Sekolah SMAN 5 Kundur Turiang Arta Uli mengatakan mini soccer ini digelar untuk mempererat hubungan silaturrahmi sesama osis SLTA yang ada di Kepulauan Kundur, kata Turi.

Turi menyebutkan kita terus mensport anak anak agar terus tampil, agar sepak bola tetap tumbuh berkembang, semoga anak anak ibu selalu sehat dan sukses, ujar Turi.

Turi ikut bangga atas kekompakan OSIS SMAN 5 Kundur yang bahu membahu bertungkus lumus sehingga terlaksananya mini soccer ini, ke depan mudahan tidak hanya SLTA yang ada di Kepulauan Kundur saja ikut bertanding tetapi sampai di Karimun, ujar Turi yang juga sebagai Bendahara Yayasan Sepak Bola Kundur.

Baca Juga :  Usai Kunker Dari Karimun, Gubernur Rapat Dengan OPD Sampai Tengah Malam

Sementara PLT Camat Ungar Fahman Zakiyya mengatakan sangat mendukung sekali kegiatan mini soccer ini, contoh yang sangat fositip sebagai ajang silaturrahmi antar OSIS SLTA yang ada di Kepulauan Kundur, ujar Fahman.

Lebih jauh Fahman berpesan kepada anak anak yang ikut bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, menang dan kalah hal yang biasa, terpenting silaturrahmi terus terjalin, ujar Fahman.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here