Beranda Kepri Karimun SMAN 5 Kundur Tekuk SMAN 2 Kundur 1 – 0

SMAN 5 Kundur Tekuk SMAN 2 Kundur 1 – 0

0
Juara 1 Mini Soccer SMAN 5 Kundur foto bersama Kepala Sekolah, Komite, Kasipem Kantor Camat Ungar Yusri.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – SMAN 5 Kundur Tekuk SMAN 2 Kundur 1- 0 dalam laga final Mini Soccer yang di selenggarakan OSIS SMAN 5 Kundur sore kemarin di lapangan sepak bola Kelurahan Alai Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun, Rabu (27/7/2022).

Sedangkan untuk juara 3 di peroleh SMK Bina Insan dan harus puas di posisi juara 4 adalah Madrasah Aliyah Umol Quroo , sedangkan Top Score di pegang oleh pemain dari Madrasah Aliyah Umol Quro Ade Deka Syahputra sedangkan pemain terbaik kiper dari SMAN 2 Kundur.

Baca Juga :  Peringati Isra' Mi'raj di Karimun Ansar Serahkan Dana Hibah Untuk Rumah Ibadah

Kepala SMAN 5 Kundur Turiang Arta Uli mengatakan seluruh peserta yang bertanding sungguh luar biasa, OSIS SMAN 5 Kundur membuat program untuk melaksanakan silaturrahmi sesama OSIS SLTA dengan menggelar pertandingan olahraga berupa sepak bola, ujar Turi.

Lebih jauh Turi mengucapkan terimakasih kepada seluruh OSIS SLTA, pembina yang telah berpartisipasi meningkatkan silaturrahmi melalui bidang olahraga, selain itu sambung Turi bidang pendidikan juga harus sukses dan berhasil, harap Turi.

Keluarga besar SMAN 5 Kundur mohon maaf jika ada tata cara yang tidak tepat dalam acara mini soccer ini, kedepan jika ada yang kurang akan kita tambah dan kita perbaiki, ujar Turi.

Baca Juga :  Bazar Ramadhan di Kabupaten Karimun Ditiadakan

PLT Camat Ungar Fahman Zakkiya yang diwakili Kepala Seksi Pemerintahan Kantor Camat Ungar Yusri, S Ap mengatakan mohon maaf karena Camat tidak bisa menutup acara mini soccer karena ada acara di Tanjungbalai Karimun dan beliau meminta saya untuk mewakilinya, ujar Yusri.

Selanjutnya Yusri mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMAN 5 Kundur dan OSIS yang telah mendukung penuh acara ini, selain silaturrahmi kita juga berharap muncul bibit baru sepak bola, kata Yusri.

Yang juara terus berlatih, yang belum juara jangan berkecil hati, terus jalin silaturrahmi sesama OSIS Tingkat SLTA, mudahan tidak hanya di Kundur, Ungar dan Belat, namun tahun hadapan mini soccer pesertanya bisa bertambah dari Kecamatan Buru, Moro, Meral, Meral Barat Tebing dan Karimun, harap Yusri.***

Baca Juga :  Ansar Ahmad Ingin Mempercepat Pengembangan Bandara RHA Karimun

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here