Beranda Kepri Batam Soerya Respationo Ingatkan Perlunya Kumpul Bersama Anak dan Cucu

Soerya Respationo Ingatkan Perlunya Kumpul Bersama Anak dan Cucu

0

Beritakepri.id,Batam-Akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk dihabiskan dengan keluarga atau orang tersayang. Di tengah jadwal yang semakin padat menjelang pilkada Kepri 9 Desember mendatang, calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo tetap meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan cucu tercinta.

“Mendengar celotehan cucu membuat saya tertawa dan bahagia. Duduk berkumpul dengan keluarga seperti ini sebisa mungkin kita lakukan di akhir pekan,” ujar Soerya di kediamannya, Minggu (22/11/2020).

Berkumpul bersama keluarga menurut Soerya sangat bermanfaat untuk menguatkan ikatan atau hubungan emosional antara anak dan orang tua sehingga membuat keluarga akan semakin harmonis.

Baca Juga :  Tim Kampanye Sinergi Ajak Warga Pilih Pemimpin yang Punya Program Realistis, Bukan Iming-Iming

Selain itu kebersamaan dengan keluarga ini juga menambah motivasi Soerya untuk mengabdikan diri memajukan Provinsi kepri. Sebab bagi Soerya Kepri bukanlah warisan pendahulu semata, melainkan titipan untuk generasi masa depan.

“Optimisme dan semangat kita mendedikasikan diri untuk membangun Kepri bukan hanya untuk kita hari ini, tapi untuk masa depan anak cucu semua warga Kepri,” terang Soerya.

Wajah bahagia pun tampak terlihat dalam kebersamaan Soerya dan keluarganya. Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan kegiatan-kegiatan sederhana akan menciptakan kenangan yang menyenangkan bagi orang tua, anak dan cucu. (Rls/Sueb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here