Beranda Kepri Karimun Sopir dan TKBM Pelabuhan Taman Bunga Dapat Sembako dari Bupati Karimun

Sopir dan TKBM Pelabuhan Taman Bunga Dapat Sembako dari Bupati Karimun

0
Sopir dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Taman Bunga saat antre sembako dari Bupati Karimun, Jumat (10/2/2023) pagi.F-Kominfo Karimun

beritakepri.id, KARIMUN – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si menyalurkan paket sembako kepada Sopir dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Taman Bunga.

Penyaluran bantuan paket sembako kepada 111 orang dari sopir dan TKBM ini dilaksanakan di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Jumat (10/2/2023) pagi.

“Alhamdulillah, hari ini saya menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada saudara-saudara kita tenaga kerja bongkar muat di Pelabuhan Taman Bunga,” kata Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq mengatakan, bantuan paket sembako disalurkan untuk membantu meringankan beban TKBM di Pelabuhan Taman Bunga.

Baca Juga :  Isra Mi’raj Momentum Instrospeksi Diri

Yang mana mereka tidak bisa bekerja seperti biasanya dalan beberapa minggu belakangan dikarenakan kondisi dermaga pelabuhan taman bunga yang mengalami kerusakan usai ditabrak kapal.

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si saat menyalurkan paket sembako kepada Sopir dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Taman Bunga di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Jumat (10/2/2023) pagi.F-Kominfo Karimun

“Bantuan ini wujud kepedulian pemerintah terhadap saudara-saudara kita yang belum bisa bekerja kembali karena kerusakan yang terjadi, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita,” terang Aunur Rafiq.

Disamping itu, Aunur Rafiq menyampaikan akan segera menyelesaikan persoalan tersebut agar TKBM dapat kembali bekerja.

Termasuk akan dipindahkannya sementara waktu aktivitas bongkar muat barang ke Pelabuhan Parit Rampak Kecamatan Meral.

Baca Juga :  Karang Taruna Kepri Ikut Sertai Gerak Jalan 8 dan 17 Km

Sementara perbaikan dermaga Pelabuhan Taman Bunga dipastikan akan dikerjakan oleh pihak kapal yaitu KM Gloria.

“Kita masih rapatkan ini, hari ini masih akan rapatkan untuk menyelesaikan persoalan aktivitas bongkar muat di pelabuhan taman bunga,” pungkasnya.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here