Beranda Kepri Tanjungpinang STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang Mewisuda 79 Mahasiswa

STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang Mewisuda 79 Mahasiswa

0
Ketua STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang, Amir Husin saat mewisuda mahasiswi STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang di Hotel Comforta, Selasa (20/12/2022).F-Humas STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI MU) Tanjungpinang mewisudakan 79 mahasiswa tahun 2022 di Hotel Comforta, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung ketua koordinator Kopertais wilayah 12 Riau Kepri.

Ketua STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang, Amir Husin mengatakan setelah resmi diwisuda, diharapkan para wisudawan dan wisudawati angkatan 22 ini menjadi sumber daya manusia yang lebih unggul ditengah masyarakat dengan menguasai ilmu dan teknologi.

“Harapan kita para alumni angkatan 22 ini bisa ikut bersaing ditengah kemajuan teknologi,” ujarnya.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri, Pemko Tanjungpinang Gelar Pasar Murah

Adapun 79 orang yang diwisuda terdiri dari Empat Jurusan yakni 44 orang dari Jurusan Pendidikan Agama Islam, 14 Orang Ekonomi Syariah, 8 Orang Tadris Bahasa Inggris dan 13 dari Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Untuk lulusan Tahun 2022 ini dengan Predikat Cumlaude dengan nilai IPK 3.96 yakni Dina Aprilia dari Jurusan Pendidikan Agama Islam.

Untuk diketahui, sejak berdiri STAI MU sampai dengan angkatan ke 22, STAI MU Tanjungpinang telah meluluskan lebih 2000 orang alumni yang telah tersebar di seluruh Daerah hingga Papua.***

Baca Juga :  Bahas Dampak Corona, Disbudpar Gelar Coffee Morning

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here