free page hit counter
Tanjungpinang

STISIPOL Raja Haji Reuni Akbar

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang melaksanakan Reuni Akbar dan Dies Natalis yang dilaksanakan Sabtu (27/7).

Reuni Akbar dan Dies Natalis ini dimulai dengan senam pagi yang dilaksanakan di lapangan Pamedan Tanjungpinang dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama para alumni menuju kampus STISIPOL Raja Haji. Tampak para alumnus mengikuti kegiatan ini, dari alumni angkatan tahun 1997 hingga 2014 serta para pelajar SMP dan SMA se-Kota Tanjungpinang. Perjalanan menuju kampus turut diiringi dengan drumband dari SMPN 15 Tanjungpinang. Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang juga salah satu alumni tampak ceria dan bersemangat bertemu dengan rekan-rekannya. Rahma yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni STISIPOL ini turut didamping suaminya, H. M. Agung Wira Dharma, SH.

Setelah tiba di kampus, acara di buka langsung oleh Rahma yang ditandai dengan memotong pita dan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan seperti games, hiburan dan penyerahan doorprize.

Pada malam harinya juga dilaksanakan Malam Puncak Reuni Akbar dan Dies Natalis Stisipol Raja Haji yang digelar di halaman Stisipol Raja Haji.

Dalam Acara itu hadir pula Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd. Dalam sambutannya, Syahrul sangat mengapresiasi dan menyambut positif digelarnya Reuni Akbar dan Dies Natalis Stisipol Raja Haji Tanjungpinang 1997-2014 ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini, kita dapat menjalin rasa kebersamaan, mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan dan itu sangat penting, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berkumpul dan bersatu untuk bernostalgia di masa lalu,” ucap Syahrul.

Syahrul juga berharap, agar melalui forum Reuni Akbar ini dapat terjalin koneksi yang baik antara para dosen dengan para alumni dan kedepannya STISIPOL tambah maju serta mahasiswanya semakin ramai. “Melalui para alumni-alumni yang saat ini banyak yang sudah punya jabatan politik maupun non politik sekiranya dapat merangkum beberapa ide dan masukan yang dapat dijadikan sebuah rekomendasi bagaimana STISIPOL ini bisa menjadi perguruan tinggi negeri dan sebagainya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Gubernur Launching Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga Beras Tahun 2019

Dikesempatan yang sama Wakil Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma, S. IP yang sekaligus sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni STISIPOL Raja Haji mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para dosen dan alumni yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara Reuni Akbar dan Dies Natalis Stisipol Raja Haji 2019 ini.

“Terimakasih kepada para dosen dan para alumni yang sudah berkesempatan untuk hadir pada Reuni Akbar ini dan mengikuti serangkaian acara mulai dari jalan santai yang kurang lebih 3 KM dengan rute Lapangan Pamedan sampai kampus STISIPOL, ini adalah bukti bahwa dulu kita pun berjuang untuk sampai ke penghujung perjuangan dan keluar sebagai sarjana,” ungkap Rahma.

Rahma juga menambahkan, bahwa rencananya tahun depan akan diadakan lagi acara reuni akbar seperti ini, tentunya tidak akan kalah meriah seperti tahun inj.

“Insyaallah, tahun depan akan diagendakan lagi acara ini dan kita harap para alumnus dapat lebih ramai lagi yang hadir,” tambah Rahma. (BK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *