Beranda Berita Utama STQ Kelurahan Alai, Diikuti 43 Peserta

STQ Kelurahan Alai, Diikuti 43 Peserta

0
Penyerahan piala bergilir dari Ketua RW 1 M Saleh Kepada Lurah Alai Syafwan Helmi, SAp di saksikan Ketua Panitia STQ Darmawan Syahputra, MPd.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Seleksi Tilawatil Qura’an (STQ) Tingkat Kelurahan Alai Kecamaran Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri yang berlangsung, Kamis (17/2/2022) diikuti sedikitnya 43 peserta utusan dari 8 RW se Kelurahan Alai.

STQ yang digelar di halaman Masjid Raya Al Mutaqin itu di sambut antusias masyarakat Kelurahan Alai di awali dengan pawai kafilah utusan 8 RW dari SD OO1 menuju Masjid Raya Al Mutaqin.

Ketua Panitia Darmawan Syahputra, MPd mengatakan STQ Tingkat Kelurahan bertujuan untuk menyeleksi qori dan qoriah terbaik kelurahan, untuk diikut sertakan pada STQ Tingkat Kecamatan Ungar pada Tanggal 22 Februari mendatang, ujar Wawan.

Baca Juga :  Pemkab Karimun Salurkan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

Semoga melalui STQ ini kita bisa bersama sama “Mewujudkan generasi muda yang unggul dan cerdas untuk menuju generasi yang qur’ani, ” ungkap Wawan.

Sementara Lurah Alai Syafwan Helmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Alai yang begitu antusias mendukung STQ meskipun hanya di selenggarakan satu hari, ujar Syafwan.

Kepada Dewan Hakim kami silahkan memberikan keputusan ‘yang seadil adilnya, tidak ada tekanan dari pihak manapun, keputusan dewan hakim tidak dapat di ganggu gugat, ujar Syafwan.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here