free page hit counter
Tanjungpinang

Syahrul-Rahma Tinjau Kesiapan TPS

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Dalam rangka persiapan Pemilu serentak tahun 2019 Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, bersama unsur FKPD, KPU dan Bawaslu Kota Tanjungpinang melaksanakan peninjauan langsung ke beberapa TPS yang ada di Kota Tanjungpinang, Selasa (16/04).

Peninjauan ke TPS ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan di TPS mulai dari kelengkapan kotak suara, bilik suara, situasi TPS hingga kesiapan personil KPPS dan Linmas yang bertugas.

Peninjauan TPS ini dimulai dari TPS 16 dan 17 yang berlokasi di SD Bintan, lalu menuju ke TPS 12 Bukit Cermin, TPS 26 di Asrama Haji dan berakhir di TPS 14 yang berlokasi di Kijang lama.

Dalam kunjungannya, Syahrul mengatakan bahwa persiapan menghadapi Pemilu serentak tahun 2019 secara keseluruhan telah dilakukan dengan baik. Dirinya berharap agar pesta demokrasi yang akan segera digelar itu dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

“Hari ini saya didampingi wakil wali kota bersama unsur FKPD telah melaksanakan peninjauan secara langsung ke Lokasi TPS. Tentunya kita berharap Pemilu yang akan berlangsung pada 17 April besok dapat berjalan dengan lancar dan tertib agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Sebelum peninjauan lapangan, Syahrul dan Rahma serta sejumlah FKPD Kota Tanjungpinang juga melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Ruang Pertemuan Gedung Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Tanjungpinang sebagai titik kumpul sebelum melaksanakan peninjauan.

“Saya mengimbau kepada warga Kota Tanjungpinang secara bersama dapat mensukseskan Pemilu, dengan menyampaikan hak suaranya di masing-masing TPS dan yang terpenting jaga situasi tetap berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup Syahrul.(BK/R)

Baca Juga :  APBDP 2018 Disahkan Rp3,54 Triliun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *