Beranda Kepri Bintan Sycilia dan Putri Nurnilamsari Menyumbang Medali Emas buat Bintan dari Cabor Tenis...

Sycilia dan Putri Nurnilamsari Menyumbang Medali Emas buat Bintan dari Cabor Tenis Meja

0
Pasangan Sycilia dan Putri Nurnilamsari atlet PTMSI Bintan bertanding di babak final tenis meja nomor ganda putri, dan meraih medali emas pada Porprov Kepri, Senin (7/11/2022).F-Koni Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Pasangan ganda putri Sycilia dan Putri Nurnilamsari menyumbangkan medali emas buat kontingen Bintan, dari cabang olahraga tenis meja, Senin (7/11/2022). Sedangkan tunggal putra Bintan atas nama Jeva masuk final, pada Porprov ke-V Kepri tahun 2022 ini.

Pertandingan cabor tenis meja sudah digelar di aula SMA Negeri 1 Toapaya, Kecamatan Toapaya, Senin (7/11/2022). Pertandingan nomor ganda putri dan tunggal putra berlangsung seru. Untuk pertandingan ganda putri, atlet kontingen Kabupaten Bintan berhasil masuk ke babak semifinal dan final. Sementara untuk putra tunggal Kabupaten Bintan berhasil masuk ke babak semifinal, hingga Senin sore.

Baca Juga :  Roby Serahkan Dana Rp100 Juta Untuk Pembangunan Masjid Fastabiqul Khairot

Semifinal tunggal putra cabor tenis meja Bintan menurunkan atlet atas nama Sayid Jeva Adryan Saputra yang akrab dipanggil Jeva. Atlet ini merupakan salah satu andalan dari PTMSI Bintan. Jeva akan bertanding ke babak final, untuk merebut medali emas.

Di nomor ganda putri, PTMSI Kabuapten Bintan menurunkan atlet Sycilia berpasangan dengan Putri Nurnilamsari. Di babak semifinal, pasangan Sycilia dan Putri Nurnilamsari berhadapan dengan kontingen Lingga. Sedangkan di babak final, berhadapan dengan atlet Kabupaten Natuna.

Di babak pertandingan final, atlet tenis meja Kabupaten Bintan unggul dan kemenangan telak empat set (4-0) dari tim Kabupaten Natuna. Dengan hasil ini, pasangan Sycilia dan Putri Nurnilamsari meraih medali emas untuk kontingen Kabupaten Bintan dari nomor ganda putri.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Usulkan Pembakuan Nama Pulau

Ketua PTMSI Bintan Indra Gunawan mengapresiasi atas kerja keras dan prestasi pasangan Sycilia dan Putri Nurnilamsari serta pelatih.

“Semoga untuk di cabang lainnya, atlet tenis meja Bintan mampu menambah pundi-pundi emas. Terutama untuk Jeva yang sudah memasuki babak final, dan akan bertanding di tempat yang sama,” ujar Indra Gunawan.

Deddy Dariance dan Bobby selaku pelatih mengatakan, dengan diraihnya medali emas untuk kontingen Kabupaten Bintan, diharapkan para atlet mampu untuk meraih medali medali emas lainnya.

“Sehingga kita mampu mendongkrak nama Kabupaten Bintan menjadi yang terbaik di Porprov ke-V Kepri ini,” harap Deddy didampingi Bobby.***

Baca Juga :  Pindah Kantor, Disdukcapil Bintan Siapkan Layanan "Pak Lawa"

Penulis: Red/Nurulius
Editor: Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here