Suasana open house Idul Fitri tahun lalu di kediaman Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma tidak melaksanakan rumah terbuka (open house) pada perayaan Idul Fitri 1441 H tahun ini. Ada dua alasan kegiatan rutin ini ditiadakan yakni sedang berkabung atas meninggalnya Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul belum lama ini. Dan kedua sedang mewabahnya covid-19 sekaligus mentaati anjuran pemerintah untuk membatasi kerumunan massa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran.

Kepala Bagian Umum Setdako Tanjungpinang, Bobby Satya Kifana mengatakan, ditiadakannya open house Idul Fitri 1441 H berdasarkan arahan dari Plt. wali kota.

Baca Juga :  Nikmati Bolu Kemboje Baginda, Bonus Pahala Sedekah ke Korban Gempa

“Ibu Plt wali kota yang minta meniadakan kegiatan open house di rumah dinasnya sehubungan dengan masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan Pemko Tanjungpinang masih dalam suasana berkabung,” ujarnya.

Semula memang ada rencana menggelar open house di kediaman Plt. wali kota. Bahkan, Bobby sudah mengeluarkan surat perintah tugas (SPT) bagi ASN untuk membantu pelaksanaan open house Idul Fitri di rumah dinas Plt. Wali Kota Tanjungpinang. Namun akhirnya dibatalkan.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here