Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, Foto bersama sejumlah Lansia ( Lanjut Usia ) di Mesjid Baiturrahman, Kp.Teluk Asah, Desa Berakit, Kec Teluk Sebong, Senin (15/10)

Beritakepri.id, BINTAN –Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM menemui sejumlah Lansia ( Lanjut Usia ) di Mesjid Baiturrahman, Kp.Teluk Asah, Desa Berakit, Kec Teluk Sebong, Senin (15/10) siang. Kehadiran dua pimpinan daerah Kabupaten Bintan tersebut, sekaligus bersilaturahmi dan mendengar siraman rohani.

” Mereka ( lanjut usia ) merupakan ayah, ibu, kakek dan nenek kita, mereka merupakan warga negara yang pernah berkontibusi dan berjasa, pada hidup dan kehidupan bangsa ini ” ujarnya

Baca Juga :  Nurdin Resmikan Kampong Teripang Teluk Bakau, Jadi Kebanggaan Kepri

Selain itu, dalam sambutannya dirinya menceritakan sedikitnya terkait program pemerintah daerah. Dirinya juga sudah meminta agar beberapa dinas terkait mampu mengorganisir kegiatan-kegiatan yang melibatkan lansia.

” Kemaren sudah kita sampaikan , selain kita berikan bantuan, kita juga meminta seperti di posyandu-posyandu sebaiknya mengadakan kegiatan-kegiatan yang bisa melibatkan lansia seperti senam bagi lansia ” ujarnya

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM yang juga selaku Ketua Komda Lansia Bintan mengatakan bahwa lansia menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi pemerintah daerah.

Baca Juga :  Bupati Bintan : Aspirasi Masyarakat Sekitar Lokalisasi Akan Kita Sampaikan Ke Pemerintah Pusat

” saat ini sudah kita terapkan, bahwa setiap pelayanan pemerintahan lansia harus diberikan prioritas ” tutupnya .(BK/HMS)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here