Beranda Kepri Karimun Terpilih Secara Aklamasi, Desi Karneli Pimpin Kwarran Pramuka Ungar

Terpilih Secara Aklamasi, Desi Karneli Pimpin Kwarran Pramuka Ungar

0
Ketua terpilih Desi Karneli saat menerima palu sidang usai musyawarah ranting (Musran) Pramuka ke 2 di SDN 05 Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, Kamis (4/8/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Desi Karneli Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 Ungar terpilih secara aklamasi sebagai ketua kwartir ranting (Kwarran) Pramuka Kecamatan Ungar pada acara musyawarah ranting (Musran) Pramuka ke 2 di SDN 05 Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, Kamis (4/8/2022).

Musyawarah ranting yang di laksanakan dari jam 08.00 wib – 14.00 wib dibuka dan ditutup secara resmi oleh Camat Ungar Fahman Zakkiya yang di hadiri Sekretaris Kwartir Cabang Pramuka Karimun Guruh Setiawan, Babinsa Kelurahan Alai Khodiran dan Bhabinkamtibmas Alai Briptu Novi serta peserta musyawarah.

Baca Juga :  Kajari Karimun Resmikan Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa

Ketua terpilih Desi Karneli mengatakan terimakasih telah memberikan amanah untuk memimpin Kwarran Pramuka Ungar, “Saya sangat berharap bimbingan dan petunjuk dalam memimpin Kwarran Ungar, dari kakak kakak senior,” ungkap Desi.

Lebih jauh sambung Desi dia berharap Pramuka di Ungar tetap eksis dan dalam waktu dekat akan menyusun program kerja melalui komisi komisi di bidang peserta didik, bidang humas, manajemen, usaha dan keuangan serta banyak lagi, kata Desi.

Sementara Camat Ungar Fahman Zakkiya mengatakan terimakasih kepada pengurus Kwarran Ungar periode 2017 – 2022 kakak Said Mujazir dan kakak yang lain atas pengabdiannya selama ini, ujar Fahman.

Baca Juga :  Pulang dari Pelantikan, Rafiq – Anwar Sampaikan Pesan Perdamaian

Fahman berharap kepada ketua terpilih agar membawa Pramuka Ungar yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan tetap amanah dalam menjalankan tugas khususnya di Kwarran Pramuka Ungar, ujar Fahman.

Program Kwarran yang sudah ada dan terlaksana hendaknya terus dipertahankan dan jalin kerja sama dengan Kwarran lain, kata Fahman.

Selanjutnya untuk kegiatan Fahman sangat mendorong dan mendukung siap memfasilitasi jika diperlukan, yang jelas gerakan Pramuka Ungar tetap sukses, kata Fahman.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here