Beranda Kepri Karimun Tiang Penyangga Ponton Ungar Patah

Tiang Penyangga Ponton Ungar Patah

0
Terlihat Tiang Penyangga Ponton pelabuhan Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri patah sore kemarin, Minggu (16/1/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Tiang Penyangga Ponton pelabuhan Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri patah sore kemarin, Minggu (16/1/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, hanya saja sejumlah warga yang ada di ponton dan di atas dermaga berhamburan lari menyelamatkan diri.

Salah seorang warga Syarifuddin (50) mengatakan ketika tiang penyangga ponton itu patah saya kebetulan ada di atas dermaga dan sedikit cemas, katanya.

Syarifuddin berharap agar Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Perhubungan Provinsi segera memperbaiki kerusakan itu, harap Syarifuddin yang juga sebagai penambang boat.

Baca Juga :  Polsek Kundur Amankan Pelaku Curas

Lebih jauh katanya jika tidak segera di perbaiki sangat berbahaya sekali, jasa angkutan boat pancung sedikit terganggu untuk menaikkan dan menurunkan penumpang, jelas Syarifudfin.

Sementata Sekcam Ungar Fahman Zakiyya ketika di konfirmasi membenarkan patahnya tiang penyangga ponton pelabuhan Ungar, “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, ” Ungkap Fahman.

Sejauh ini sambung Fahman jasa angkutan menggunakan boat pancung tetap berjalan seperti biasa, namun sedikit terganggu, kat Fahman.

Patahnya tiang penyangga ponton tersebut sudah di laporkan Fahman ke Bupati Karimun melalui Dinas Perhubungan Kabupaten diteruskan ke Dinas Perhubungan Provinsi Kepri sebab ponton tersebut milik Pemprov Provinsi Kepri, kata Fahman.

Baca Juga :  Kompol Syaiful Badawi Jabat Wakapolres Karimun

Sejauh ini ponton tersebut sudah di tutup dan beri pita kuning sampai perbaikan selesai di lakukan, tertulis di pengumuman Dinas Perhubungan Provinsi Kepri.(raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here