Beranda Berita Utama Tim Kampanye Sinergi Ajak Warga Pilih Pemimpin yang Punya Program Realistis, Bukan...

Tim Kampanye Sinergi Ajak Warga Pilih Pemimpin yang Punya Program Realistis, Bukan Iming-Iming

0

beritakepri.id, Tanjungpinang, –Tim Kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri nomor urut satu, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (Sinergi) Kota Tanjungpinang mengajak pemilih untuk rasional dalam memberikan pilihan pada 9 Desember mendatang, Selasa (10/11/2020)

Demikian disampaikan oleh
Asep Nana Suryana wakil ketua Tim Sinergi Kota Tanjungpinang, dirinya  mengajak warga Griya Senggarang Permai, kelurahan Air Raja, kepada semua calon pemilih Soerya-Iman untuk rasional dalam memilih.

“Selain kita memilih sosok atau figur calon, hal yang utama dalam memilih adalah kita harus melihat programnya apa? Apakah rasional, logis, bisa dilaksanakan atau sekedar iming-iming  pada saat kampanye,” ungkapnya .

Baca Juga :  Hari Kartini ke-144, Ansar Berikan Penghargaan Kepada Tujuh Orang 'Kartini' Kepri

Pemilih boleh membandingkan pasangan calon satu dengan pasangan calon lainnya, sebab dalam Pilkada yang dijual adalah program.

Bagi pasangan Soerya-Iman ada sepuluh program prioritas Pak Sorya-Iman, diantaranya Recovery Economy atau pemulihan ekonomi, pendidikan Tuntas 16 Tahun, dan Jaminaj Kesehatan Daerah atau Jamkesda bagi masyarakat tidak mampu memabayar BPJS.

“Bapak Ibu dipersilahkan untuk menilai program-program semua calon lalu putuskan untuk memilih. Setelah yakin dengan putusan bapak ibu lalu ajak tetangga saudara untuk memilih. Itu namanya pemilih cerdas,” tambah Asep

Baca Juga :  Memaksimalkan Kinerja, Itulah Harapan Wali Kota Tanjungpinang Kepada Pegawai

Pada kesempatan itu Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH selaku ketua DPC PDI P kota Tanjungpinang saat pertemuan tim SInergi bersama warga di daerah Senggarang Tanjungpinang kota, Senin (09/11) malam.

“Kunci kemenangan adalah ketika calon pemilih pak Soerya-Iman rame-rame datang ke TPS untuk memilih. Pada tanggal 9 Desember nanti. Ketuk pintu rumah-rumah tetangga kita, depan, belakang, kiri kanan  kita untuk ramai memilih,” ungkapnya

Weni juga menyampaikan kepada para relawan Sinergi,”saya tahu penduduk di sini ada 1000 lebih pemilih terbagi ke 3 TPS, saya tandai TPSnya Bapak Ibu harus menang. Siap bapak Ibu.? Hidup Slnergi.” Semangat Weni. (rls/Sueb)

Baca Juga :  Soerya Respationo Bakal Galang Pengumpulan Buku Untuk Ponpes Hutan Tahfidz Halimatussa'diyah Lingga

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here