beritakepri.Id, Tanjungpinang-Tim SInergi Menyapa warga Kota Tanjungpinang turun di daerah Kelam pagi Dompak memberi pengertian pentingnya menjalankan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19 giat dilakukan.

Disamping itu juga Tim SInergi menyapa melakukan kegiatan mengajak masyarakat untuk berSInergi dan Bersatu coblos Paslon nomor urut satu pasangan HM Soerya Respationo SH MH – H Iman Sutiawan SE, pada tanggal 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan oleh ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang dan juga sebagai Ketua Pengarah Tim SInergi Kota Tanjungpinang Endang Abdullah sebelumnya menjelaskan bahwa kegiatan ini telah dilakukan di berbagai titik yang ada di kota Tanjungpinang, Jum’at (30/10).

Baca Juga :  Wakil Walikota Mengapresiasi Kemandirian Kaum Perempuan

Tujuan dari kegiatan “SINERGI menyapa” selain mempromosikan Paslon Soerya-Iman serta membahas Program Prioritas Paslon, juga sebagai ajang untuk “Belanja Masalah” Sharing dan mendengarkan permasalahan-permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Dari permasalahan dan keluhan serta masukan dari masyarakat itu nantinya akan diteruskan kepada Paslon SInergi untuk bersama-sama dicarikan solusi yang terbaik,” tambahnya.

Kali ini tim SInergi Menyapa warga Kota Tanjungpinang  juga membahas UMKM dan mengajak warga agar tumbuh dan kembang UMKM untuk pemulihan ekonomi warga di masa Pandemi Covid-19.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here