Beranda Kepri Bintan Tingkatkan Prestasi, Pererat Silaturahmi

Tingkatkan Prestasi, Pererat Silaturahmi

0

beritakepri.id, BINTAN — Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menutup turnamen sepakbola Idul Fitri Cup (IFC) ke-40 di lapangan sepakbola Sei Enam, Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (15/7) petang.

Dalam sambutannya Isdianto mengatakan bahwa hakekat dari diselenggarakannya sebuah turnamen tidak hanya semata-mata mencari juara. Lebih dari itu, momen seperti ini adalah ajang untuk membangun silaturahmi.

Oleh karena itu Isdianto meminta agar yang menjadi juara tidak langsung jumawa, tinggi hati dan sombong. Melainkan harus bersikap sewajarnya dan lebih gigih dala. mempertahankan prestasi.

Baca Juga :  PT BAI Serahkan Gedung Baru SDN 5 dan SMPN 27 Gunung Kijang ke Pemkab Bintan

Begitu juga bagi yang belum menang tahun ini, kata Isdianto agar lebih giat berlatih dan di turnamen berikutnya bisa menjadi juara.

“Selamat kepada para juara, selamat juga kepada para panitia. Serta terimakasih kepada seluruh pemain serta masyarakat yang sudah meramaikan acara ini dengan tertib dan aman. Junjung terus sportivitas dan terus berlatih untuk mengukir prestasi. Dan yang terpenting jaga silaturahmi ,” kata Isdianto.

Sebagaimana disampaikan oleh panitia bahwa IFC sendiri dilaksanakan di Sei Enam sejak tahun 1980. Ketika itu dibuka pertama kali oleh Camat Bintan Timur yakni Muhammad Sani yang kemudian menjadi Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Sambut Turis Perdana 2023, Roby Berharap Pariwisata Bintan Bangkit

Adapun penutupan IFC ke-40 kali ini dilakukan oleh Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto yang kebetulan merupakan adik kandung dari H. Muhammad Sani.

Hadir pada kesempata ini Kadis Pemudan dan Olahraga Kepri Mafrizon serta beberapa kepala OPD Pemkab Bintan.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here