Foto Ketua DPRD Kepulauan Anambas Hasnidar

beritakepri.id, ANAMBAS – Dalam menjaga dan mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019-2024 di perbatasan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Hasnidar memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri, sehingga dapat berjalan dengan aman lancar, terkendali dan kondusif.

“Kami DPRD KKA mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang mampu menciptakan suasana yang aman damai di Negeri ini, hingga ke Anambas sebagai pintu gerbang NKRI di perbatasan,” ucap Ketua DPRD Anambas itu.

Baca Juga :  Potensi Wisata Kukupluyung Anambas, Kini Menjadi Zona Inti

Hasnidar mengucapkan, terimakasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah berkerja keras dan terus mendedikasikan dirinya dalam menjaga NKRI, apalagi yang berada di perbatasan.

“Kabupaten termuda di Provinsi Kepri ini sangat terkenal dengan kesantunan dan keamanannya, namun upaya-upaya yang dilakukan TNI-Polri perlu diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, mengingat suasana politik Indonesia yang sempat memanas saat Pileg dan Pilpres”. terang

lanjutnya, Kami juga mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden yang baru saja dilantik, yakni Ir. H. Joko Widodo dan Dr. K. H. Ma’ruf Amin, semoga Indonesia semakin sukses, tenteram dan masyarakatnya sejahtera,”tutupnya. (Yd)

Baca Juga :  KPPPA Berikan Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kepada Bupati Anambas

Redaktur Pelaksana Anambas
(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here