free page hit counter
Tanjungpinang

Tugu Bismillah Di Dompak, Persembahan Bank Riau Kepri

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Plt. Gubernur Kepri, Isdianto mengaku, salah satu kado terbaik saat perayaan hari jadi Provinsi Kepri yang ke 17 adalah peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Tugu Bismillah di bundaran Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (24/9). Tugu Bismillah tersebut adalah persembahan Bank Riau Kepri sebagai bentuk ikut berpartisipasi dalam membangun dan memperindah kawasan perkantoran Provinsi Kerpri di Dompak.

“Kita masih punya 7 atau 8 bundaran lagi di Dompak yang masih kosong atau belum ada pembangunan. Pada kesempatan ini, saya ajak pihak swasta baik bank, perusahaan dan pengusaha untuk ikut memperindah kawasan Dompak. Kedepan akan kita surati mereka agar turut mengucurkan dana CSR untuk membantu pemerintah dalam melakukan pembangunan. Dan bukan hanya di kawasan Dompak namun juga di Kabupaten/Kota lainya,” kata Isdianto.

Dia berharap apa yang telah dilakukan oleh Bank Riau Kepri bisa menjadi contoh bagi bank-bank atau pihak lain yang ada di Kepri untuk berpartisipasi dalam pembangunan. Isdianto mengungkapkan keinginannya menjadikan Provinsi Kepulauan Riau sebagai daerah pariwisata bertaraf internasional.

“Cita-cita besar itu tidak dapat diwujudkan oleh pemerintah saja. Semua elemen di Kepri harus bahu-membahu dalam kebersamaan untuk mewujudkannya. Dengan kebersamaan, saya yakin apa yang kita cita-citakan dapat tercapai dan kita wujudkan,” ujarnya.

Direktur operasional Bank Riau Kepri Deni M.Akbar mengatakan, pembangunan Tugu Bismillah yang pendanaannya oleh Bank Riau Kepri, merupakan kemitraan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan Bank Riau Kepri.

“Tugu Bismillah. Dari nama saja, Bismillah tak pernah lepas dari setiap doa yang selalu kita panjatkan. Semoga kehadiran tugu ini menjadi doa, agar Kepulauan Riau semakin maju dan sejahtera serta PT.Bank Riau Kepri semakin bertumbuh menjadi salah satu bank terbaik dan tetap eksis untuk jangka waktu yang lama,” ujarnya.

Baca Juga :  Rakor Lintas Instansi se-Sumatera di Tanjungpinang Mencegah Penyakit Keringat Darah

Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Provinsi Kepri Arif Fadillah, Ketau DPRD Kepri Sementara, Lisdarmansyah, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Komisaris Independen Bank Riau Kepri Taufiqurrahman, Kepala OPD Provinsi Kepri serta Perwakilan MUI dan LAM Provinsi Kepri.(BK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *