beritakepri.id, LINGGA — Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan dengan banyaknya aktifitas turnamen olahraga yang diselenggarakan masyarakat Kepri, selain memberikan manfaat kesehatan juga memunculnya bibit unggul. Turnamen-turnamen ini juga menciptakan generasi yang enerjik sehingga perlu menjadi agenda tahunan.

“Junjung sportifitas dan kita jadikan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk menguatkan persaudaraan,” kata Nurdin saat membuka turnamen Volley Ball Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir, Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Sabtu (2/3) malam.

Pembukaan turnamen bola volli ini ditandai dengan servis pertama oleh Gubernur Kepri. Turnamen ini diikuti oleh 21 tim putra dan 11 tim putri se Kabupaten Lingga. Turnamen volley ball akan berakhir pada 23 Maret 2019 bertempat di lapangan Volly Desa Lanjut.

Baca Juga :  Wagub Kepri Irup di SMAN 3 Sungai Ungar, Ini Pesannya

Menurut Nurdin, manfaat yang didapat dengan pelaksanaan kegiatan turnamen bola volli ini. Salah satu contoh banyaknya orang yang berjualan di sekitar lokasi acara dan ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Nurdin menambahkan, Pemerintah Provinsi Kepri akan terus membenahi fasilitas, sarana dan prasana. Sehingga dalam melaksanakan aktifitas berolahraga bisa nyaman.

“Kita bertemu di sini tidak terlepas dari kuatnya silaturahmi diantara kita sehingga Allah SWT permudah jalan untuk menuju tempat ini,” kata Nurdin yang tiba di Lingga usai melakukan kunjungan kerja di Ranai, Natuna.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here