Beranda Kepri Tanjungpinang Tunjukkan dengan Perbuatan Nyata

Tunjukkan dengan Perbuatan Nyata

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan perjalanan demokrasi yang tertib dan lancar tahun ini merupakan gambaran kedewasaan masyarakat Kepri. Semakin hari mereka menunjukan sikap yang baik dan juga sangat berpengaruh bagi pembangunan.

“Ke depan, dengan sudah terselenggaranya pemilu 17 April kemarin, akan semakin meningkatkan semangat pembangunan. Kejayaan Kepri harus semakin baik,” ujar Nurdin saat Safari Subuh di Mesjid Al Hussein Perumahan Indonusa Lestari KM 8, Tanjungpinang, Senin (22/4).

Menurut Nurdin, hubungan antar masyarakat di Kepri harus semakin erat. Bangun silaturahmi dengan sesama. Masyarakat yang harmonis terus tergambar dalam kehidupan sesama.

Baca Juga :  Alasan Ansar Getol Merubah Wajah Kota Tanjungpinang: "Kita Punya Telur Emas, Tinggal Ditetaskan!"

“Oleh karena itu, yakin dan percaya silaturahmi yang telah berjalan dengan baik, tentunya mensucikan hati dan pikiran kita. Lihat ke depan perbedaan adalah karunia dan menjadi kekuatan negeri yang harus tetap terjaga. Jaga pebedaan itu untuk bersatu padu,” ucap Nurdin.

Menurut Nurdin, jangan lagi apriori dengan perbedaan tehadap suku, agama dan budaya. Marilah terus menyuburkan kehidupan berbangsa dan bernegara dibumi melayu ini.

Nurdin juga menegaskan, agar sayangi bawahan dan atau orang-orang di bawah kepemimpinan yang setulus-tulusnya. Yang mana diimplementasikan dengan melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan seikhlas-ikhlasnya. Lebih daripada itu, kasih sayang pemimpin kepada orang-orang yang dipimpinnya tak hanya sebatas kata-kata tanpa makna, tetapi benar-benar ditunjukkan dengan sikap dan perbuatan nyata.

Baca Juga :  Rahma Serahkan Sumbangan Dari Pegawai Pemko Untuk Dapur Umum

“Saya tegaskan kita sebagai pemimpin tanam lah kasih sayang dan contoh yang baik kepada bawahan, maka balasannya mereka pun akan menyayangi dan mencintai kita. Satunya kata dan perbuatan itulah yang membuat merasa nyaman dan bahagia di bawah kepemimpinan yang kita buat,” tutup Nurdin.

Tampak hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah TS H Arif Fadilah bersama beberapa Kepala OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau serta tokoh masyarakat dan jemaah mesjid itu sendiri. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here