Beranda Kepri Karimun Usai Bertanding, Seydou Diakite Diserbu Warga

Usai Bertanding, Seydou Diakite Diserbu Warga

0
Seydou Diakite asal Republik Mali Afrika diserbu warga untuk foto bersama usai tanding di lapangan sepakbola Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, Sabtu (27/05/2023).F-Raja J

beritakepri.id, KARIMUN – Usai laga final melawan Layang FC, salah seorang tim Zakira FC Kecamatan Buru Seydou Diakite asal Republik Mali Afrika diserbu warga untuk foto bersama usai tanding di lapangan sepakbola Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, Sabtu (27/05/2023).

Pria yang pernah bergabung di Badak Lampung FC tersebut sangat ramah sekali dengan warga yang ingin fhoto bersamanya, bahkan diapun tidak segan untuk merangkul warga yang ingin berfhoto.

Seydou yang bisa berbahasa Indonesia tidak segan langsung bertanya kepada warga, ada yang mau foto bersamanya lagi, kata Seydou.

Baca Juga :  Upacara HUT ke-76 RI di Batam Berlangsung Khidmat

Salah seorang pemain Plaka FC Tarmizi yang sempat berfhoto mengatakan, Seydou sangat ramah sekali, dia tidak canggung dengan sispa saja, siap melayani fhoto bersama buat kenangan, ujar Tarmizi.

Selain Tarmizi, Lurah Alai Syafwan Helmi dan sejumlah panitia ikut fhoto bersama Seydou, untuk kenangan sebab momen ini sangat langka sekali pemain dari Afrika bisa sampai di Ungar, kata M Zar.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here