Beranda Kepri Bintan Usai Dibuka, Roby Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Barat

Usai Dibuka, Roby Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Barat

0
Bupati Bintan, Roby Kurniawan meninjau langsung titik lokasi dan memastikan langsung bahwa jalur tersebut sudah bisa dilewati semua jenis kendaraan, Senin (17/04/2023).F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Jalan Lintas Barat yang sempat terputus aksesnya akibat badan jalan yang putua diseret banjir kini sudah bisa kembali digunakan. Akses utama yang menghubungkan wilayah utara dan timur Bintan itu merupakan jalur vital transportasi baik kendaraan pribadi maupun logistik dan angkut lainnya.

Satu hari setelah akses jalan dibuka, Roby Kurniawan meninjau langsung titik lokasi dan memastikan langsung bahwa jalur tersebut sudah bisa dilewati semua jenis kendaraan.

Setibanya di lokasi, Roby sempat berbincang dengan beberapa pekerja dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Kepulauan Riau yang masih melakukan beberapa pekerjaan lanjutan disekitaran jalan.

Baca Juga :  Batam Borong Medali Emas di Cabor Futsal

“Kita ingin lihat langsung. Tadi kita ngobrol sebentar, masih ada beberapa perluasan alur air di samping. Nanti akan ada tim yang mengecek secara keseluruhan, kemudian baru diaspal permanen” jelas Roby, Senin (17/04/2023).

Roby menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasinya kepada BPJN Kepri serta Kementerian PUPR yang sangat responsif menjawab permintaan masyarakat Bintan. Dirinya juga menyebutkan bahwa jalur lintas ini sangat dibutuhkan sebagai akses transportasi bagi masyarakat.

“Terimakasih dan apresiasi untuk BPJN Kepri, untuk Kementerian PUPR. Alhamdulillah harapan kita semua bisa diwujudkan dengan cepat” pungkasnya.***

Baca Juga :  BKMT Kepri Berikan Santunan Kaum Dhuafa Tanjungpinang

Penulis : Red/Nal
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here