beritakepri.id, ANAMBAS – Wakil Bupati Kepulauan Anambas resmi membuka Lomba bercerita tingkat SD/MADRASAH IBTIDAIYAH, di Aula RM. Siantanur, jalan selayang pandang Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan. Senin, (22/07/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menyampaikan, bahwa dunia pendidikan itu diawali dari keluarga dan selanjutnya Pemerintah lah yang memfasilitasi pendidikan untuk mengembangkan dan menciptakan generasi muda penerus bangsa. jelas dia

“Lomba bercerita ini penting dan saya berpesan untuk lomba ini tidak habis pada kegiatan lomba nya saja namun yg terpenting adalah lomba ini dapat menumbuhkan minat dan kreativitas anak-anak dalam mengembangkannya. Lomba bercerita ini juga dapat menciptakan kerukunan sebagai bekal anak-anak kedepannya” (red)

Baca Juga :  Galeri Aksi Bersih-bersih Word Cleanup Day (WCD) Bersama Bupati Anambas

Pembukaan Lomba Bercerita di RM. Siantanur Tarempa

ia juga berpesan, kepada para dewan juri untuk dapat memberikan penilaian sebaik-baiknya kepada murid yang kiranya memang pantas mendapatkan predikat terbaik dengan didasari skill dan kemampuan nya.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Para Asisten dan Staf Ahli serta Para Kepala OPD dan perwakilan.(Rilis : Humas Pemkab Anambas/mkls)

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here