Beranda Berita Utama Wali Kota Tanjungpinang Diminta untuk Selalu Memperhatikan Pemuda Tempatan

Wali Kota Tanjungpinang Diminta untuk Selalu Memperhatikan Pemuda Tempatan

235
0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd menghadiri acara silaturahmi sekaligus Halal Bihalal yang diadakan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Tanjungpinang di Pelataran Kedai Pondok Cupi Batu 5 Tanjungpinang, Ahad Sore (30/6).

Silaturahmi yang juga mengundang berbagai komunitas yang ada di Kota Tanjungpinang ini diadakan untuk kembali merekatkan hubungan antar komunitas yang ada dengan Pihak Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Syahrul dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya amat senang dan bangga atas inisiasi Perpat Kota Tanjungpinang yang sampai pada saat ini tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pihak pemerintah.

Baca Juga :  Menjamin Kelancaran Pemilu 2019, Semua Pihak Harus Terlibat

Lebih lanjut Syahrul menjelaskan, sebagai wadah organisasi pemuda tempatan, Perpat memang telah lama eksis di Tanjungpinang dan telah berkontribusi terhadap pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak kepada pengurus dan anggota Perpat Tanjungpinang maupun komunitas yang ada untuk dapat selalu bersinergi dengan pemerintah guna mewujudkan Tanjungpinang sebagai kota yang maju, berbudaya dalam kebhinekaan masyarakat madani,” ujarnya.

Ketua Pelaksana sekaligus Sekretaris Umum Perpat Tanjungpinang Irwan Lapi dalam laporannya menyatakan bahwa Perpat siap mendukung pemerintah dalam rangka memajukan Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Kemensos Dukung dan Beri Akses Penuh terhadap Proses Hukum Di KPK

“Sebagai perwakilan pemuda tempatan, saya disini ingin menyampaikan kepada wali kota untuk selalu memperhatikan pemuda tempatan. Sebagai organisasi pemuda tempatan kami akan selalu berupaya untuk tetap eksis dalam kegiatan dan juga memberikan masukan serta kritikan kepada pemerintah,” ujar Irwan.

Diakhir kesempatan Syahrul juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu dapat menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mari kita pelihara kehidupan yang harmonis dalam bermasyarakat agar Tanjungpinang tetap kondusif dan menjadi kota yang aman dan nyaman,” tutup Syahrul.

Baca Juga :  216 CPNS Tanjungpinang Terima SK, Ini Harapan Wali Kota Tanjungpinang

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Perpat Tanjungpinang, Sudomo berserta seluruh pengurus dan anggota Perpat Tanjungpinang.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here