Beranda Kepri Anambas Wan Zuhendra : Rakor Sinkronisasi Pemetaan dan Penegasan Batas Desa dan Kecamatan...

Wan Zuhendra : Rakor Sinkronisasi Pemetaan dan Penegasan Batas Desa dan Kecamatan Di Harapkan Berjalan Dengan Baik Dan Lancar.

190
0

Foto Wakil Bupati Kepulauan Anambas (HumProKKA)

beritakepri.id, ANAMBAS – Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra mengatakan Rapat koordinasi dan sinkronisasi terhadap pemetaan dan penegasan batas desa dan Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas diharapkan berjaLan dengan baik dan Lancar. Hal itu di sampaikannya pada Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi terhadap Pemetaan dan Penegasan Batas Desa dan Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas, Gedung BPMS Kelurahan Tarempa. Kamis (01/08/2019).

Rapat yang di hadiri oleh Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Se Kabupaten Kepulauan Anambas, Lurah, Kepala Desa dan Kepala BPD Se Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Narasumber Bapak Andryan LaiLissaum.

Baca Juga :  Kepada Menko PMK, Isdianto Minta TKI Tidak Ditumpuk di Kepri

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, menyambut baik atas penyelenggaran kegiataan ini, yang merupakan salah satu program dalam rangka pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur Kecamatan, Kelurahan, Kepala Desa dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Di samping itu forum ini juga, dapat di manfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan membahas berbagai masalah, sekaligus cara menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan pemetaan dan penegasan batas Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas baik itu tingkat Desa, Kelurahan maupun Kecamatan. jelas dia.

Baca Juga :  Sebanyak 25 Tahanan, Polsek Siantan Berikan Ceramah Agama dan Birohtal

“Dengan adanya forum ini kita berharap kedepanya kita dapat menjalankan administrasi pemetaan dan penegasan batas Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas lebih baik”(red)

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here