Beranda Kepri Anambas Warga Anambas Antusias Lakukan Vaksin

Warga Anambas Antusias Lakukan Vaksin

9
0
Musmulyadi selaku Kepala Desa Sunggak Kecamatan Jemaja Barat saat lakukan vaksin tahap pertama.F-Istimewa

beritakepri.id, ANAMBAS-Masyarakat Desa Sunggak Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas telah melaksanakan vaksin perdananya, meskipun masuk kategori zona hijau masyarakat tetap divaksin, Rabu (16/6/2021).

Musmulyadi selaku Kepala Desa Sunggak mengatakan, dirinya mengambil nomor urut pertama sebagai peserta vaksin di Desa Sunggak. Hal ini katanya bagian dari motivasi bagi warga lainnya bahwa vakain tersebut penting dan aman serta halal.

“Alhamdulillah, saya sudah divaksin. Saya harapkan masyarakat semua bisa divaksin kecuali bagi orang yang sedang sakit dan tidak memenuhi kriteria oleh tim medis,” ungkap Musmulyadi selaku Kades Sunggak kepada Wartawan, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga :  TNI-Polri Dapat Apresiasi Dari DPRD Anambas Dalam Menjaga Kondusifitas

Dirinya mengungkapkan bahwa masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan vaksin. Selain itu juga ia berterima kasih kepada tim medis yang telah bersusah payah turun ke desanya untuk melakukan vaksin kepada warganya.

“Semoga zona hijau masih bisa dipertahankan oleh masyarakat Kecamatan Jemaja Barat. Terkait vaksin diharapkan masyarakat dapat hadir dan segera mendaftar sebagai peserta vaksin,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas, Supriyadi yang hadir memantau pelaksanaan vaksin di Desa Sunggak mengatakan, masyarakat Desa Sunggak sudah memahami tentang vaksin dilihat antusias peserta yang hadir melakukan vaksin.

Baca Juga :  Pemkab Anambas Peringati Hari Haornas Ke 36 Di Halaman Kantor Pasir Peti

“Kegiatan vaksin berjalan dengan lancar dan alhamdulillah, wilayah Kecamatan Jemaja Barat masih di kategori zona hijau hingga saat ini,” tutup dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here