Beranda Kepri Anambas Warga Resah, Kotak Amal Masjid Raib Digondol Maling

Warga Resah, Kotak Amal Masjid Raib Digondol Maling

12
0
Ilustrasi

beritakepri.id, ANAMBAS-Masyarakat Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur dikejutkan terkait raibnya kotak infak Masjid At Taqwa dan Surau Al Fatihah yang kini belum diketahui pelakunya.

Ia meminta kepada pengurus masjid dan surau agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan jika perlu dipasang kamera pengintai atau CCTV.

“Saya menyayangkan hal ini bisa terjadi dan saya berharap pelaku segera dapat ditindak oleh pihak keamanan,” kata Afrizon sebagai jamaah masjid At Taqwa kepada wartawan, Kamis (30/9/2021).

Dirinya mendapatkan informasi bahwa kotak infak yang hilang telah ditemukan oleh warga di sekitar perairan laut Kuala Maras.

Baca Juga :  Peringati HUT Basarnas Ke-48 Tahun, Basarnas Anambas adakan Lomba Catur dan Domino Bagi Anggota

“Hal ini tidak bisa dibiarkan terlalu lama dan pelaku harus ditemukan agar tidak terjadi keresahan warga dan jamaah lainnya,” ujarnya.

Ia menyarankan kepada pengurus masjid At Taqwa dan surau Al Fatihah agar dapat membuat laporan kepada pihak keamanan atas kejadian tersebut.

“Ya, itu penting dan harus dilaporkan agar pihak keamanan dapat melakukan penindakan secara hukum berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tukasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here