Beranda Kepri Karimun Warga Yang Divaksin Dapat BBM 2 Liter

Warga Yang Divaksin Dapat BBM 2 Liter

0
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano saat mengimbau pengendara di SPBU agar bersedia mengikuti vaksin 1,2 dan 3 jika sudah sesuai waktunya, Kamis (03/03/2022).F-Bet

beritakepri.id, KARIMUN – Beragam cara dilakukan Polres Karimun untuk meningkatkan kemauan masyarakat divaksin.

Seperti yang digagas Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano saat meninjau pelaksanaan di gerai vaksin presisi. Meskipun hari libur tetap menggelar gerai vaksin Polres Karimun di sejumlah tempat diantaranya di lokasi SPBU Jalan Poros Karimun, serta door to door oleh Polsek jajaran, Kamis (03/03/2022).

Ia menghimbau kepada masyarakat melalui pengeras suara, agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 dapat segera melaksanakan vaksin di tempat yang sudah disiapkan di lokasi SPBU.

Baca Juga :  Rangkaian Kunjungan Kerja Bupati Karimun ke Moro

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten karimun yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2 ataupun dosis 3, silahkan melaksanakan vaksin sekarang dan akan kami berikan pengisian BBM gratis sebanyak 2 liter” Kata Tony Pantano.

“Dengan adanya varian baru omicron, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. Pesan dia mengahiri.(Bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here