Beranda Kepri Tanjungpinang Wawako Tanjungpinang Berharap IAI Jadi Mitra yang Baik

Wawako Tanjungpinang Berharap IAI Jadi Mitra yang Baik

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Kepulauan Riau menggelar Acara Pelantikan Pengurus Komisariat Daerah Tanjungpinang dan Bintan 2019 – 2022 di Gedung STIE Pembangunan Tanjungpinang Aula Lantai 1, Kamis (25/7) pagi.

Pelantikan pengurus komisariat daerah Tanjungpinang dan Bintan periode 2019 – 2022 dan Penandatanganan MoU antara Pengurus IAI wilayah kepulauan Riau dengan komisariat kota Tanjungpinan dan Bintan dilantik oleh Perwakilan kepala AIA wilayah Kepulauan Riau, Beni Sumarman CA, di saksikan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP dalam sambutannya mengatakan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) sebagai organisasi profesi yang menaungi, akuntan memiliki tanggung jawab untuk menjamin orang-orang yang berhimpun di ranah keprofesian senantiasa memiliki kompetensi, integritas serta kredibilitas untuk memastikan para akuntan anggota IAI memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai standar.

Baca Juga :  BNPT dan FKPT Kepri Ajarkan Cara Membuat Ayat-ayat Damai

“Semoga IAI senantiasa siap untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, mampu meningkatan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan sektor publik dan non publik,” ungkap Rahma.

Di akhir sambutannya Rahma berharap, IAI mampu menjadi mitra yang baik perguruan tinggi dan pemerintah daerah di wilayah Kota Tanjungpinang dan Bintan. “Kepada pengurus yang dilantik saya ucapkan selamat berkarya, semoga mampu mengemban program kerja IAI nantinya,” tutup Rahma.

Ketua IAI wilayah Kepri komisariat daerah Tanjungpinang dan Bintan, Juhli Edi Simanjuntak, mengatakan dalam sambutannya, di dalam setiap harapan cita-cita kedepannya yaitu menjalin kerja sama antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Pemerintah Kabupaten Bintan, untuk meningkatkan proyeksi akuntan profesional yang ada di struktur pemerintahan dalam mengarsipkan data keuangan secara transparan dan akuntabel.

Baca Juga :  Terima Opini WTP ke 13, Ansar : Komitmen Terus Monitor Perbaikan

“Selain bekerja sama dengan pemerintah daerah, IAI wilayah Kepri komisariat daerah Tanjungpinang dan Bintan, juga bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pajak, melalui Kantor Pelayanan Pajak Tanjungpinang dan Bintan, dalam inovasi kelas bisnis, mikro, kecil dan menengah,” tutup junli Edi.

Acara ini turut dihadiri, Perwakilan Ketua IAI wilayah Kepri, Beni Sumarman CA, Ketua STIE Pembangunan, Charly Marlinda, SE. M. Ak. Ak. CA, Rektor UMRAH Prof. Syafsir Akhlus, Perwakilan Kantor Pelayanan Pajak Tanjungpinang dan Bintan, beserta para undangan mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai perguruan tinggi di Kota Tanjungpinang. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here