beritakepri,id, Tanjungpinang,-Tim Slnergi kota Tanjungpinang menyampaikan kepada calon pemilih untuk mengajak pemilih lain untuk bersinergi. Dan ramai-ramai memenangkan “pertarungan” di tiap TPS serta tidak melakukan kecurangan dan menang secara terhormat. Senin (09/11/2020).

Hal itu di sampaikan oleh Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH selaku ketua DPC PDI P kota Tanjungpinang saat pertemuan tim SInergi bersama warga di daerah Senggarang Tanjungpinang kota,

“Kunci kemenangan adalah ketika calon pemilih pak Soerya-Iman rame-rame datang ke TPS untuk memilih. Pada tanggal 9 Desember nanti. Ketuk pintu rumah-rumah tetangga kita, depan, belakang, kiri kanan kita untuk ramai memilih,” ungkapnya.

Baca Juga :  Insentif Pajak hingga Modal Usaha Tanpa Bunga, Program Soerya Respationo Pulihkan Ekonomi

Dimasa Pandemi ini pilkada tentunya sangat berbeda dari tahun sebelumnya untuk itu Weni menyampaikan agar berhati-hati serta patuhi protokol kesehatan.

“Disamping mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan pada saat pemilihan tanggal 9 Desember nanti. Ikuti aturan yang telah ditetapkan KPPS,” sarannya.

Acara kampanye tatap muka terbatas bersama warga Tanjungpinang kota di hadiri oleh beberapa pengurus DPC kota Tanjungpinnag juga ketua PAC Kecamatan Tanjungpinang Kota.(rls/Sueb)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here